Logo Sulselsatu

Sinyal Paket Danny-Imam Fauzan Menguat Pasca Pertemuan Waketum PPP Amir Uskara di Jakarta

Asrul
Asrul

Jumat, 07 Juni 2024 19:25

Danny Pomanto bersama Indira menemui Waketum PPP Amir Uskara di Jakarta. Ist
Danny Pomanto bersama Indira menemui Waketum PPP Amir Uskara di Jakarta. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Konstalasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel mulai menghangat, sejumlah tokoh yang digadang-gadang maju intens melakukan pertemuan antara sesama kandidat ataupun elit pengurus partai tingkat pusat.

Terbaru, bakal calon Gubernur Sulsel Moh Ramdhan Pomanto melakukan pertemuan dengan Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara, Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan dan Sekretaris DPC PPP Makassar Rahmat Taqwa Qurais.

Danny Pomanto bersama Imam Fauzan saat bertemu di Jakarta.

Baca Juga : Rahmat Taqwa Kembali Jabat Ketua Fraksi PPP DPRD Makassar

Sementara itu, Danny sapaan akrab Wali Kota Makassar ini ditemani sang istri Indira Yusuf Ismail. Pertemuan berlangsung di QQ Cafe, FX Sudirman, Jakarta, Jumat (7/6/2024).

“Pertemuan tadi merupakan silaturahmi politik. Kebetulan Pak wali (Danny Pomanto) dan Pak Waketum (Amir Uskara) sedang di Jakarta dan waktunya pas akhirnya ketemu,” ujar Rahmat saat dihubungi.

Ketua PW Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Sulsel tersebut, menyampaikan bahwa komunikasi yang selama ini terjalin dengan baik antara PPP dengan Danny maupun Indira adalah sesuai arahan partai.

Baca Juga : Berdayakan Anak Muda, Intip Fasiltas Longwis Maipa Rachmat

Rahmat pun mengaku akan mendorong Imam Fauzan menjadi calon wakil Danny Pomanto pada Pilgub Sulsel November 2024.

“Saya kira ini juga semacam penjajakan, mencari pasangannya pak Danny yang cocok, saya selaku kader dan pengurus PPP Makassar berharap Pak Imam Fauzan bisa jadi calon wakil gubernur,” ungkap anggota DPRD Makassar itu.

Rahmat mengaku, Imam Fauzan menjadi refresentasi kaum muda di kancah kepemimpinan Sulsel ke depan, sehingga Pilgub 2024 ini menjadi momentum tepat.

Baca Juga : Rahmat Taqwa Gelar Maulid Akbar, Hadirkan Gus Romy, Danny Hingga Indira-Ilham

“Saya kira kiprah Pak Imam Fauzan di partai beliau ketua tingkat provinsi, lalu di DPRD Sulsel juga jadi pimpinan fraksi. Saya anggap sangat layak maju jadi calon wakil Gubernur berpasangan dengan Pak Danny,” tutur Rahmat.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik24 Oktober 2024 12:31
Relawan Buruh Siap Menangkan Seto-Rezki di Pilkada Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Para buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Maritim Indonesia (SPMI) Sulsel mendeklarasikan dukungan kep...
Hukum24 Oktober 2024 11:36
Peningkatan Kinerja Humas Pemasyarakatan Sulsel Melalui Asistensi Media
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melalui Kelompok Kerja Kehumasan, yang dipimpin PJ Bidang Informasi, JP Budi Waskito, ...
Politik24 Oktober 2024 10:50
Ajak Warga Pilih Andalan Hati, Puluhan Legislator Parpol Koaliasi Tebar Ribuan APK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai politik (parpol) koalisi pengusung dan pendukung pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati...
Aneka24 Oktober 2024 09:26
Kolaborasi Asmo Sulsel Bersama Perusahaan Edukasi Safety Riding kepada Pegawai
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) memberikan edukasi safety riding kepada puluhan karyawan Mars Cocoa Side Pangkep...