Logo Sulselsatu

Indosat Kelima Kalinya Raih Best Company to Work for in Asia di Ajang HR Asia Award

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 10 Juni 2024 13:32

Indosat kembali raih penghargaan HR Asia Award 2024 untuk kelima kalinya. Foto: Istimewa.
Indosat kembali raih penghargaan HR Asia Award 2024 untuk kelima kalinya. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.comIndosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) kembali mendapat pengakuan tingkat global di ajang bergengsi HR Asia Award 2024. Indosat meraih dua penghargaan bergengsi.

Indosat berhasil memenangkan penghargaan Best Companies to Work For in Asia untuk kelima kalinya dan penghargaan We Care Award – Most Caring Company untuk ketiga kalinya pada Jumat (31/5/2024) lalu di Jakarta.

Prestasi ini sebagai wujud komitmen Indosat dalam mengutamakan pertumbuhan para karyawannya seraya meningkatkan kualitas kesejahteraannya.

Baca Juga : Bersiap! Ini Empat Kota Tujuan Generasi Happy Tri 2024

Indosat meraih Best Companies to Work For in Asia berkat fokusnya perusahaan dalam menciptakan pengalaman kerja yang luar biasa bagi karyawan, melalui pengembangan karir yang komprehensif, pengakuan & penghargaan karyawan yang tulus, dan lingkungan kerja yang positif, dengan tetap memastikan total imbalan yang kompetitif.

Komitmen ini memperkuat reputasi Indosat sebagai platform pertumbuhan yang suportif & dapat dipercaya.

Sementara penghargaan Most Caring Company mencerminkan dedikasi Indosat untuk secara aktif mendengarkan karyawan dan menumbuhkan budaya empati dan kepedulian.

Baca Juga : Generasi Happy Tri Bakal Kembali Hadir, Ajak Gen Z Maksimalkan Potensi Diri Tanpa Kompromi

Dengan memprioritaskan komunikasi yang terbuka dan pengertian satu sama lain, Indosat telah membudayakan ikatan yang positif & kuat dengan karyawannya, memungkinkannya untuk tidak hanya meningkatkan kepuasan kerja mereka tetapi juga mendorong kesuksesan organisasi bersama.

Irsyad Sahroni selaku Director and Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, di Indosat percaya bahwa memberdayakan Indonesia dimulai dengan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi karyawan kami.

“Dalam industri telekomunikasi dan teknologi yang dinamis, kami memastikan para karyawan merasa tertantang, dihargai, dan memiliki peluang untuk tumbuh. Kepedulian yang tulus terhadap kesejahteraan para karyawan adalah kunci untuk mencapai tujuan bisnis kami dan menciptakan lingkungan kerja yang positif,” jelas Irsyad.

Baca Juga : Bersiap! IM3 Fun Run Bakal Hadir di Makassar 6 Oktober Mendatang

HR Asia Award adalah program penghargaan tahunan bergengsi yang diselenggarakan oleh Business Media International.

Penghargaan ini mengapresiasi perusahaan-perusahaan di Asia yang unggul dalam bidang SDM, dengan fokus pada keterlibatan karyawan yang tinggi, budaya kerja yang baik, dan perhatian yang tulus terhadap kesejahteraan karyawan.

Terdapat lebih dari tiga ratus perusahaan dari tiga belas negara, berpartisipasi dalam ajang ini. Pemenang ditentukan melalui penilaian holistik yang meliputi survei karyawan, kunjungan ke tempat kerja, presentasi, dan audit.

Baca Juga : Keputusan Stock Split IOH Turunkan Harga Saham Seri B Menjadi Rp25 per Lembar

“Keberhasilan dalam memenangkan penghargaan ini memberikan kami semangat untuk berkomitmen terus meningkatkan kesejahteraan karyawan, sejalan dengan tujuan besar Indosat untuk memberdayakan masyarakat Indonesia,” tutup Irsyad.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik24 Oktober 2024 12:31
Relawan Buruh Siap Menangkan Seto-Rezki di Pilkada Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Para buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Maritim Indonesia (SPMI) Sulsel mendeklarasikan dukungan kep...
Hukum24 Oktober 2024 11:36
Peningkatan Kinerja Humas Pemasyarakatan Sulsel Melalui Asistensi Media
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melalui Kelompok Kerja Kehumasan, yang dipimpin PJ Bidang Informasi, JP Budi Waskito, ...
Politik24 Oktober 2024 10:50
Ajak Warga Pilih Andalan Hati, Puluhan Legislator Parpol Koaliasi Tebar Ribuan APK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai politik (parpol) koalisi pengusung dan pendukung pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati...
Aneka24 Oktober 2024 09:26
Kolaborasi Asmo Sulsel Bersama Perusahaan Edukasi Safety Riding kepada Pegawai
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) memberikan edukasi safety riding kepada puluhan karyawan Mars Cocoa Side Pangkep...