Logo Sulselsatu

PNM Makassar Gala Diner Mantapkan Strategi Agar Kembali Meraih Gelar Cabang Terbaik 2024

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 10 Juni 2024 10:28

PNM Makassar gala diner bersama seluruh karyawan dan melakukan rapat koordinasi. Foto: Istimewa.
PNM Makassar gala diner bersama seluruh karyawan dan melakukan rapat koordinasi. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) mengadakan rapat koordinasi, tim building, dan gala diner pada 7 dan 8 Juni 2024 di Hotel Four Points by Sheraton Makassar.

Kegiatan diikuti oleh seluruh Kepala Unit Mekaar & ULaMM, Kepala Area, Manager Regional, dan Karyawan PNM Cabang Makassar di seluruh wilayah kerja PNM Makassar yang meliputi wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Papua, Papua Barat, dan papua Barat Daya.

Kegiatan yang mengambil tema ‘Mulai Dari Makassar’ ini diharapan agar segala hal-hal baik dapat dimulai dari Makassar.

Baca Juga : Rayakan HUT ke-25 PNM, Nasabah Mekaar Ikut Kompetisi Ultra Mikro Chef

Pemimpin Cabang PNM Makakassar Maimun Bakri mengatakan, pencapaian 2023 adalah kerja keras semua karyawan PNM Makassar.

“Kegiatan ini bisa membawa hal positif, bermanfaat, bisa membangun tim yang solid, serta bisa bersama tetap membawa PNM Cabang Makassar menjadi Cabang Terbaik Tahun 2024,” kata Maimun Bakri.

Pada akhir sambutannya, Maimun Bakri mengucapkan terima kasih kepada Wakil Pemimpin Cabang Makassar Suryaddin dan Cecem Taufik yang telah bersama membawa PNM Cabang Makassar menjadi juara sampai 2023 ini.

Baca Juga : Pastikan Nasabah Naik Kelas, PNM Aktif Edukasi dan Berikan Pembinaan Usaha

Wakil Pemimpin Cabang PNM Makassar Suryaddin pada kesempatan yang sama mengatakan, kegiatan tim building dan gala dinner ini sebagai wujud kebersamaan dan apresiasi manajemen PNM Cabang Makassar kepada semua karyawan atas usaha, kerja keras dan andil semua komponen di PNM cabang Makassar.

“Betul pepatah yang menyatakan merebut posisi juara lebih mudah dari pada mempertahankan pisisi juara, tapi dengan kerja keras, komitmen dan kebersamaan serta sprit Always on top, PNM Cabang Makassar,” ujarmya.

Senada dengan Suryaddin, Wakil Pemimpin Cabang Makassar Cecem Taufik mengatakan, keseruan kegiatan tim building sangat bagus untuk membangun kekompakan tim dan strategi penyelesaian setiap kesulitan atau permasalahan.

Baca Juga : Jasa Raharja Beri Sosialisasi Keselamatan Berkendara Bagi Account Officer PT PNM Makassar

“Kebersamaan dan keterampilan seluruh tim ditambah dengan pemberian apresisasi kepada beberapa karyawan yang teladan hal ini tentu dapat mendorong semangat motivasi kerja teman-teman semua,” kata Cecem Taufik.

Pada malam gala dinner, PNM Makassar juga mengadakan kompetisi PNM Got Talent, dan Pemberian Award kepada karyawan PNM di wilayah kerja PNM Cabang Makassar.

PNM Merupakan lembaga pembiayaan dan pendamping perempuan prasejahtera di Indonesia pelaku usaha ultra mikro.

Baca Juga : PNM Cabang Makassar Buka Bersama Anak Yatim dan Bagi Sembako ke Nasabah

PNM tidak hanya memberikan modal usaha, tetapi berbagai pelatihan untuk meningkatkan kualitas produk juga dilakukan. Hingga kini sudah ada 15.2 Juta nasabah PNM di seluruh Indonesia.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik23 Juni 2024 21:49
Survei SMRC Pilwali Makassar, Popularitas dan Elektabilitas Munafri Arifuddin Teratas
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lembaga Survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) baru-baru ini mengadakan survei di Kota Makassar. Dari ha...
Ekonomi23 Juni 2024 19:22
Didukung BRINita, Kelompok Tani Ini Sulap Lahan Terbengkalai Jadi Produktif
SULSELSATU.com, JAKARTA – Warga yang tinggal di sekitar area RW 07 Cempaka Putih Barat, Jakarta, merasakan perubahan positif di lingkungan tempat ti...
Politik23 Juni 2024 14:29
Jagoan PPP di Pilgub Sulsel Mulai Mengerucut, Danny dan Iwan Aras Menguat
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dua nama yang digadang-gadang maju pada Pemilihan Gubernur Sulsel November 2024 yakni Andi Iwan Darmawan Aras dan Moh...
Politik23 Juni 2024 13:41
Layanan Pemeriksaan Kesehatan Rusdin Abdullah Berlanjut, Kali Ini Sasar Warga di CFD Sudirman
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Layanan pemeriksaan keshatan Gratis, Rudal Care yang digelar car free day Jalan Sudirman Makassar sangat diminati mas...