Logo Sulselsatu

Funtastic Four Jadi Prioritas Kalla Translog di Usia 21 Tahun

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 12 Juni 2024 19:04

Kalla Translog resmi berusia 21 tahun. Foto: Istimewa.
Kalla Translog resmi berusia 21 tahun. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kalla Transport & Logistics (Translog) mengadakan acara syukuran, pengajian dan donor darah dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-21 tahun.

Di usia ini, Kalla Translog telah menentukan target prioritas yang disebut Funtastic Four. Itu adalah New Area, New Behavior, New Customer, and New Product.

Seluruh rangkaian acara ulang tahun berlangsung di Head Office Kalla Translog pada Senin (10/6/2024). Acara dihadiri seluruh management Kalla Translog.

Baca Juga : Kalla Translog Bersama Yayasan Hadji Kalla Gelar Khitanan Massal

Sementara itu, donor darah dihadiri jajaran Kepolisian Daerah Sulsel serta masyarakat umum sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial bagi masyarakat yang membutuhkan transfuse darah.

Memasuki usia ke-21 tahun, performance Kalla Translog mengalami peningkatan dari 2022 hingga pada 2023 sebesar 29 persen. Hal ini didukung dengan bisnis-bisnis Kalla Translog yang semakin berkembang.

Aset telah bertambah menuju 6.000 aset produktif dan brand awareness perusahaan di market yang juga semakin meningkat dari lead customer yang masuk.

Baca Juga : Telkom di Usia 59 Tahun Fokus Beri Solusi Ekosistem Digital Segala Segmen

Andi Muhamad Gunawan selaku Chief Executive Officer Kalla Translog mengungkapkan, saat ini tantangan bisnis yang dihadapi berada pada kebutuhan market yang semakin dinamis dan tingginya pemesanan yang disesuaikan dengan keinginan customer.

“Di tengah tantangan yang dihadapi, Kalla Translog akan senantiasa memprioritaskan standar pelayanan, utamanya dalam bisnis B2B, mengingat bahwa standar layanan yang baik dan melebihi ekspektasi akan membuat kepercayaan customer terjaga dan perusahaan akan tetap siap berkompetisi ditengah hiruk pikuk market,” ungkapnya.

Kalla Translog berusaha memenuhi kebutuhan transportasi dengan unit-unit kendaraan yang prima melalui penyewaan kendaraan secara corporate di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga : Kalla Translog Kerja Sama Pengembangan Gudang Konsolidasi dengan PT Kawasan Industri Makassar

Kemudian, memenuhi kebutuhan distribusi di antaranya sea freight, car carrier, self drive service, trucking, air freight, dan warehouse hingga cold chain.

“Kami berharap di usia ini kami selalu kembali pada slogan Funtastic Four yang terdiri dari New Area, New Behavior, New Customer, dan New Product yang merupakan gambaran prioritas Kalla Translog diusia 21 tahun ini untuk menjadi semakin baik dan semakin meningkat lagi,” tambahnya.

Berbagai layanan lainnya dari Kalla Transport & Logistics tersedia di berbagai provinsi di Indonesia seperti wilayah Sulawesi, Kalimantan dan Jawa. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Kalla Care dengan nomor 0411 300 0103, Whatsapp dengan nomor 0811 4414 030 atau melalui Instagram @kallatranslog.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Olahraga22 Juli 2024 09:28
Kemenkumham Sulsel Juara Umum Turnamen Tenis Peringatan Hari Pengayoman Tahun 2024
SULSELSATU.com, JAKARTA – Kontingen Tenis Lapangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) berhasi...
Olahraga22 Juli 2024 08:24
Daftar Juara Honda Dream Cup Palopo, Siap Jadi Bibit Pembalap Muda Potensial
Honda Dream Cup (HDC) di Sirkuit Ratona Motosport Palopo berhasil mendapatkan juaranya setiap kelas balap....
Berita Utama22 Juli 2024 08:07
Tim Sepakbola Kodim 1425 Jeneponto FC, Raih Tiket Ke Babak Semifinal Pada Turnamen Tarowang Super Cup
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Tim Sepak Bola Kodim 1425 Jeneponto FC berhasil melaju ke semifinal setelah memenangkan pertandingan melawan Pestisida F...
Metropolitan21 Juli 2024 22:37
Dosen Sastra UMI Jabat Ketua Asosiasi Dosen Swasta Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Muhammad Harun, S.S., M.Pd., C.I, yang merupakan Dosen Fakultas Sastra UMI, terpilih dan dipercaya menjadi Ketua Umum...