Logo Sulselsatu

Makin Mantap Maju Pilwali Makassar, DPP PPP Serahkan Surat Tugas ke Indira Yusuf Ismail

Asrul
Asrul

Kamis, 13 Juni 2024 09:28

Penyerahan surat tugas dari PPP ke Indira Yusuf Ismail sebagai bakal calon Wali Kota Makassar. ist
Penyerahan surat tugas dari PPP ke Indira Yusuf Ismail sebagai bakal calon Wali Kota Makassar. ist

SULSELSATU.com, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyerahkan surat tugas ke bakal calon Wali Kota Makassar Indira Yusuf Ismail

Surat tugas ini diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP PPP, Ermalena, kepada Indira di Kantor DPP PPP, Jakarta, pada Rabu (12/6/2024).

Dalam acara penyerahan surat tugas tersebut, Ermalena menyampaikan harapannya agar Indira dapat memenangkan Pemilihan Wali Kota Makassar Tahun 2024.

Baca Juga : PPP Sodorkan Ilham Fauzi Jadi Calon Wakil Indira di Pilwali Makassar

Dia meyakini bahwa Indira memiliki kapasitas dan dedikasi yang tinggi untuk membawa perubahan positif bagi Kota Makassar.

“Bagi PPP, tentu hanya satu kata, Ibu Indira harus memenangkan Pilkada 2024. Bukan hanya sekadar beliau ini perempuan tapi saya tahu persis dari yang disampaikan teman-teman PPP, hanya satu pilihan, yaitu Ibu Indira, dan satu kata, menang. InsyaAllah 2024 beliau akan menjadi wali kota,” ujar Ermalena.

Ermalena juga menegaskan bahwa dukungan dari PPP untuk Indira sudah bulat. Dirinya mengungkapkan keseriusan PPP dalam menghadapi Pilkada 2024 dengan menempatkan sosok terbaik untuk berkompetisi dalam pemilihan wali kota Makassar.

Baca Juga : Rahmat Taqwa Blak-blakan Konsistensi PPP Kawal Indira Jadi Wali Kota Makassar

“Sudah 100 persen. Jadi kami itu memberikan surat berdasarkan bahwa siapapun yang dikirim ke sini (DPP), itu sudah melalui prosedur di bawah, artinya di (tingkat) kota sudah selesai kemudian (tingkat) wilayah mengirim surat ke DPP, kemudian kita mengeluarkan surat dan kita yakin beliau akan menang,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Indira Yusuf Ismail yang dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial ini, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh PPP.

Dengan latar belakang dan visi yang kuat, Indira Yusuf Ismail berharap dapat menjadi salah satu kandidat yang diperhitungkan dalam pemilihan tersebut.

Baca Juga : Danny dan Indira Optimis Bakal Diusung PKS Maju Pilkada

“Saya merasa terhormat dan berterima kasih atas amanah ini. Dengan dukungan penuh dari PPP, saya siap berjuang dan berkontribusi untuk kemajuan Makassar. Semoga kita bisa meraih kemenangan bersama pada Pilwali Makassar 2024,” ungkap Indira.

Turut mendampingi Indira Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan, Sekretaris DPC PPP Makassar Rahmat Taqwa Qurais dan Fasruddin Rusli.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik21 Juli 2024 12:41
Punya Pengalaman di Parlemen, Paket Hengki-Rangga Dinilai Tepat Pimpin Takalar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nama Hengki Yasin dan Fahruddin Rangga dinilai bila berpaket untuk maju di Pilkada Takalar cukup ideal, mengingat ked...
Berita Utama21 Juli 2024 12:07
Babinsa Koramil Tamalatea Bersama Warga Karya Bakti Bersihkan Saluran Air
SULSELSATU.com,JENEPONTO – Babinsa Tonrokassi Timur Koramil 03 Tamalatea Kodim 1425 Jeneponto, pimpin Karya Bakti pembersihan Saluran Air diwila...
Hukum21 Juli 2024 11:21
Masuk Tahapan SKD Catar, Begini Pesan Indah Pada Panitia Wilayah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Ind...
Politik21 Juli 2024 10:20
Perantau Asal NTT di Makassar Siap Berjuang Menangkan Andi Seto di Pilwalkot
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Masyarakat perantau asal Nusa Tenggara Timur (NTT) kota Makassar berkunjung ke Markas Besar Andi Seto Asapa. Kedatang...