Logo Sulselsatu

TelkomGroup Distribusikan 544 Hewan Kurban pada Hari Raya Iduladha 1445 H

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 19 Juni 2024 18:35

Penyerahan hewan kurban TelkomGroup. Foto: Istimewa.
Penyerahan hewan kurban TelkomGroup. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com – Dalam rangka memperingati Iduladha1445 Hijriah, sebagai wujud berbagi dan kontribusi kepada masyarakat, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menyelenggarakan kegiatan penyerahan hewan kurban.

Kegiatan ini di inisiasi oleh Social Responsibility Center (SRC) Telkom bekerja sama dengan Majelis Taklim TelkomGroup (MTTG) melalui LazisNU (Nahdlatul Ulama) dan LazisMU (Muhammadiyah).

Tahun ini, TelkomGroup menyerahkan total 544 hewan kurban dengan rincian sebanyak 202 ekor sapi dan 342 ekor kambing dan domba.

Baca Juga : ID-SIRTII Nilai Teknologi Cloud Milik Perusahaan Nasional Sama dengan Punya Asing

Bantuan hewan kurban tersebut akan didistribusikan kepada masyarakat duafa di sekitar lingkungan kantor TelkomGroup, juga ditujukan kepada pensiunan Telkom.

“Kegiatan kurban rutin setiap tahun yang dijalankan oleh Telkom merupakan program Telkom untuk pengabdian masyarakat bekerja sama dengan LazisMu dan LazisNu. Harapan saya kerja sama ini dapat meningkatkan relasi yang semakin erat antara Telkom, LazisMu, dan LazisNu,” ujar Ketua Majelis Taklim Telkom Group Pusat Agus Riyono.

Direktur Utama LazisMU Pusat Ibnu Sani menyampaikan apresiasinya kepada TelkomGroup atas kepercayaan yang diberikan dalam penyaluran hewan kurban.

Baca Juga : Inisiasi Telkom Bantu Startup Berkontribusi dalam Pengembangan IKN

“Kami sangat bangga atas kolaborasi yang terjalin antara Telkom dan LazisMU. Kerja sama yang telah terjalin ini merupakan kolaborasi strategis bagi Telkom maupun LazisMu. Kami juga ingin mengucapkan terima Kasih kepada Telkom atas amanah dan kepercayaannya kepada LazisMu untuk menyalurkan hewan kurban bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Ibnu.

Hal senada disampaikan Sekretaris LazisNU Moesava yang berterima kasih atas kolaborasi yang terjalin antara Telkom dan LazisNU.

“Saya mewakili LazisNU menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pimpinan dan keluarga besar TelkomGroup atas kerja sama dan kolaborasi nya dalam mempercayakan penyerahan hewan kurban kepada kami. Harapan kami, LazisNU dan TelkomGroup bisa terus bersinergi dalam kesempatan dan momentum yang lain,” ujar Moesava.

Baca Juga : Server PDNS Diretas, Guru Besar IT: Tidak Ada Sistem yang Dijamin Keamanannya

Penyerahan hewan kurban merupakan kegiatan tahunan Telkom dalam rangka menyambut Iduladha sekaligus wujud berbagi kepada masyarakat. Momen Iduladha tahun ini juga lebih istimewa, karena hadir menjelang perhelatan hari ulang tahun Telkom ke-59.

Pembagian kurban ini menjadi ikhtiar untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di segala penjuru negeri yang telah menjadi bagian dalam perjalanan bisnis TelkomGroup hingga saat ini.

Dengan penyaluran hewan kurban ini, diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan sekaligus keberkahan bagi perusahaan, sehingga TelkomGroup dapat terus memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat secara berkelanjutan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video13 Juli 2024 22:40
VIDEO: Prabowo Subianto: Untuk Apa Bangun Gedung-gedung, Kereta Cepat jika Negara Tidak Aman
SULSELSATU.com – Presiden terpilih Prabowo Subianto menyampaikan perlindungan rakyat Indonesia menjadi penting. Ia menyampaikan pembangunan insf...
Sulsel13 Juli 2024 22:02
Melalui Fashion Karnaval, Bupati Adnan Harap Malino Terus Dikenal Kota Bunga
SULSELSATU.com, GOWA – Beautiful Malino 2024 memasuki hari kedua dengan berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya adalah Fashion Karnaval yang ...
Bisnis13 Juli 2024 20:53
All New Honda BeAT Series Terbaru Hiasi Langit dan Pantai Ambon
Balon udara besar bertuliskan Honda dan All New Honda BeAT Series terbaru menghiasi langit serta pantai Ambon. Masyarakat pun dikejutkan dengan hal te...
Video13 Juli 2024 20:45
VIDEO: Modus Baru Penipuan Paket COD di Tanjung Bunga Makassar
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang kurir yang mengantarkan paket bodong di Tanjung Bunga, Kota Makassar. Penghuni rumah yang m...