Logo Sulselsatu

Tipe Primrose Jasmine Residence Terjual Habis

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 20 Juni 2024 19:02

Tipe Primrose Jasmine Residence. Foto: Istimewa.
Tipe Primrose Jasmine Residence. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penjualan unit rumah Bukit Baruga mengalami lonjakan selama semester pertama pada 2024. Rumah di klaster Jasmine Residence pun menjadi incaran. Terlebih bagi masyarakat kelas menengah ke atas.

Sales Residential Senior Manager Kalla Land Iwan Richardo Nainggolan mengatakan, ada dua tipe rumah di kawasan klaster Jasmine Residence yang memang fokus untuk dipasarkan ke calon user potensial. Kedua tipe tersebut yakni Tipe Primrose dan Tipe Casablanca.

“Selama satu tahun ini kita pasarkan unit rumah di klaster Jasmine Residence. Untuk tipe Primrose sebanyak 18 unit, kemudian untuk tipe Casablanca sebanyak 25 unit,” kata pria yang akrab disapa Olan pada 20 Juni 2024.

Baca Juga : Dishub Makassar Terapkan Kontra Flow Selama F8

Sejak diperkenalkan pada tahun lalu, lanjut Olan, Jasmine Residence mendapatkan respons positif dari berbagai pihak, khususnya bagi masyarakat yang sedang mencari hunian nyaman dengan fasilitas super lengkap di tengah kota Makassar.

“Jasmine Residence dikenalkan pada semester II tahun 2023, minat pasar sangat menggeliat. Alhamdulillah tipe Primrose sudah sold out semua pada semester I tahun 2024. Kemudian untuk 18 dari 25 unit tipe Casablanca pun juga sudah sold out,” lanjutnya.

Marketing & Communication Manager Kalla Land & Property Datu Primadona Husain mengungkapkan, Bukit Baruga terus berkomitmen untuk menghadirkan hunian yang terintegrasi dengan beragam kemudahan serta tetap mengusung konsep green living.

Baca Juga : Jasmine Residence Jadi Hunian Primadona Baru, Bukit Baruga Serah Terima Kunci 31 Unit

“Komitmen Bukit Baruga yaitu terus bertumbuh dan bertransformasi menjadi market leader developer terbaik di Indonesia dengan tetap mempertahankan konsep hijau. Artinya ruang terbuka hijau akan menjadi ruang temu untuk semua warga Bukit Baruga yang dapat dijangkau oleh semua khalayak,” ungkapnya.

Selain itu, tambah Ona, sapaan akrabnya, Bukit Baruga akan terus memenuhi permintaan pasar untuk menghadirkan hunian yang aman dan nyaman serta mudah dijangkau.

“Alhamdulillah beberapa unit rumah pada kawasan klaster Jasmine Residence telah dihuni oleh user. Sebagai bentuk apresiasi tanda terima kasih kepada user, dalam waktu dekat kami akan selenggarakan kegiatan semacam Welcoming Home bagi penghuni baru yang ada di klaster Jasmine Residence,” tutup Ona.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video20 Juli 2024 22:40
VIDEO: Pengendara Mobil Berpakaian PNS Beli Bensin Rp 10 Ribu, Ekspresi Petugas SPBU Jadi Sorotan
SULSELSATU.com – Pengendara mobil yang diduga Pegawai Negeri Sipil (PNS) membeli bensin Rp10 ribu. Video tersebut viral di media sosial Instagra...
Video20 Juli 2024 21:01
VIDEO: Demokrat Resmi Dukung Komika Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024
SULSELSATU.com – Partai Demokrat resmi mendukung Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto untuk maju di Pilkada Tangerang Selatan 2024. Ketua Umum Agu...
Aneka20 Juli 2024 20:20
Asmo Sulsel Undang Iwan Banaran dalam Honda Jagoanku Talkshow Blogger
Astra Motor Sulsel menghadirkan Iwan Banaran yang merupakan seorang blogger, content creator, dan influencer otomotif. Ia dinilai cukup terkenal dan t...
Video20 Juli 2024 20:02
VIDEO: Mobil Nyungsep di Parkiran Living Plaza Pettarani Makassar
SULSELSATU.com – Sebuah mobil nyungsep di parkiran Living Plaza Pettarani, Kota Makassar. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Peristiw...