Logo Sulselsatu

Tinjau Ruangan Kerja Pegawai, Liberti Sitinjak Ajak Seluruh Pegawai Menjaga dan Memelihara Sarpras Gedung Kanwil Baru

Asrul
Asrul

Jumat, 21 Juni 2024 10:47

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kemenkumham Sulsel) Liberti Sitinjak berpesan kepada seluruh pegawai untuk menciptakan ruangan kerja yang bersih dan rapih. Hal ini disampaikannya saat meninjau ruangan kerja pegawai pada Divisi Administrasi yang berada di lantai 2 (dua) gedung baru Kanwil Kemenkumham Sulsel pada Jumat (21/6/2024).

“Dengan ruangan kerja yang bersih dan rapih, maka seluruh pegawai dapat melaksanakan tugas dan fungsi (tusi) dengan baik sehingga diharapkan kinerja kalian akan semakin maju,” kata Liberti dihadapan pegawai.

Lebih lanjut Liberti katakan bahwa kerapihan ruangan kerja merupakan bagian dari perubahan budaya kerja, sekaligus momen perubahan mind set dan culture set pada masing-masing pegawai.

Baca Juga : Kemenkumham Sulsel Dorong Percepatan Kepemilikan Sertifikat Halal di Lapas dan Rutan

“Kita sudah bersusah payah membangun gedung kanwil baru. Jadi, saya minta seluruh pegawai untuk menjaga dan memelihara seluruh sarana dan prasarana (sarpras) di gedung kanwil baru. Janganlah juga membawa kebiasaan-kebiasan buruk dari gedung kanwil lama ke dalam gedung kanwil baru (misalnya meletakan barang sembarangan/tidak pada tempatnya),” ucap Liberti seraya menujuk barang-barang milik pegawai.

Liberti juga sampaikan bahwa kebiasaan untuk merawat gedung baru harus dimulai dari diri sendiri. Oleh karenanya, Liberti kembali meminta seluruh pegawai untuk dapat menumbuhkan rasa saling memiliki (sense of belonging) terhadap gedung kanwil baru.

Usai meninjau ruangan, Liberti mengajak seluruh pegawai untuk menciptakan suasana kerja yang nyaman agar nantinya seluruh pegawai tetap produktif saat melaksanakan tusi sehari-hari.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video20 Juli 2024 22:40
VIDEO: Pengendara Mobil Berpakaian PNS Beli Bensin Rp 10 Ribu, Ekspresi Petugas SPBU Jadi Sorotan
SULSELSATU.com – Pengendara mobil yang diduga Pegawai Negeri Sipil (PNS) membeli bensin Rp10 ribu. Video tersebut viral di media sosial Instagra...
Video20 Juli 2024 21:01
VIDEO: Demokrat Resmi Dukung Komika Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024
SULSELSATU.com – Partai Demokrat resmi mendukung Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto untuk maju di Pilkada Tangerang Selatan 2024. Ketua Umum Agu...
Aneka20 Juli 2024 20:20
Asmo Sulsel Undang Iwan Banaran dalam Honda Jagoanku Talkshow Blogger
Astra Motor Sulsel menghadirkan Iwan Banaran yang merupakan seorang blogger, content creator, dan influencer otomotif. Ia dinilai cukup terkenal dan t...
Video20 Juli 2024 20:02
VIDEO: Mobil Nyungsep di Parkiran Living Plaza Pettarani Makassar
SULSELSATU.com – Sebuah mobil nyungsep di parkiran Living Plaza Pettarani, Kota Makassar. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Peristiw...