Logo Sulselsatu

Asmo Sulsel Perkuat Hubungan dengan Mitra Lewat Group Customer Gathering

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 22 Juni 2024 07:46

Asmo Sulsel gelar Group Customer Gathering. Foto: Istimewa.
Asmo Sulsel gelar Group Customer Gathering. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSARAstra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menggelar Group Customer Gathering 2024 di Mercure Hotel, Kota Makassar, Kamis (20/6/2024).

Ada banyak aktivasi dalam acara yang dihadiri 148 orang dari 83 mitra tersebut, mulai dari pembahasan flow proses pembelian, program Group Customer kredit maupun cash, sampai program service.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulsel Thamsir Sutrisno mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra yang selalu setia dan menaruh kepercayaan besar kepada Asmo Sulsel dalam pemenuhan kebutuhan moda transportasi dengan sepeda motor Honda.

Baca Juga : All New Honda BeAT Series Terbaru Hiasi Langit dan Pantai Ambon

“Kami senantiasa berusaha dan berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik kepada perusahaan, organisasi perangkat daerah, koperasi, dan pemerintahan desa, dalam memenuhi kebutuhan transportasi dengan sepeda motor Honda,” ucap Thamsir.

Menurut Thamsir, Astra Motor Sulsel juga berkomitmen memenuhi kebutuhan para mitra melalui produk serta layanan terbaik.

Asmo Sulsel memberikan program pembelian kolektif yang menarik, program servis kunjung ke perusahaan sampai layanan ekstra lainnya dari Honda.

Baca Juga : AHM Ikut Cerdaskan Generasi Muda Terapkan Literasi Digital

“Kami berharap melalui group customer gathering ini kita senantiasa dapat terus bekerja sama dan kami akan selalu memberikan yang terbaik bagi perusahaan bapak dan ibu,” tuturnya.

Selain itu, Asmo Sulsel pun memberikan edukasi safety riding dalam acara tersebut.

Marketing Manajer Astra Motor Sulselbar Kresna Murti menuturkan, edukasi safety riding menjadi salah satu hal krusial untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan berkendara sekaligus menekan potensi kecelakaan.

Baca Juga : Astra Motor Experience Center Jadi Showroom Motor Pertama di Mal Makassar

“Pesan tentang keselamatan berkendara dan Cari_Aman terus kami sampaikan kepada mereka. Tujuannya agar mereka selalu menerapkan safety riding sekaligus mewujudkan Safety Indonesia,” ucap Kresna.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video13 Juli 2024 22:40
VIDEO: Prabowo Subianto: Untuk Apa Bangun Gedung-gedung, Kereta Cepat jika Negara Tidak Aman
SULSELSATU.com – Presiden terpilih Prabowo Subianto menyampaikan perlindungan rakyat Indonesia menjadi penting. Ia menyampaikan pembangunan insf...
Sulsel13 Juli 2024 22:02
Melalui Fashion Karnaval, Bupati Adnan Harap Malino Terus Dikenal Kota Bunga
SULSELSATU.com, GOWA – Beautiful Malino 2024 memasuki hari kedua dengan berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya adalah Fashion Karnaval yang ...
Bisnis13 Juli 2024 20:53
All New Honda BeAT Series Terbaru Hiasi Langit dan Pantai Ambon
Balon udara besar bertuliskan Honda dan All New Honda BeAT Series terbaru menghiasi langit serta pantai Ambon. Masyarakat pun dikejutkan dengan hal te...
Video13 Juli 2024 20:45
VIDEO: Modus Baru Penipuan Paket COD di Tanjung Bunga Makassar
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang kurir yang mengantarkan paket bodong di Tanjung Bunga, Kota Makassar. Penghuni rumah yang m...