Logo Sulselsatu

Asmo Sulsel Undang Andi ‘Atenx’ Akbar Jadi Narasumber Honda Jagoanku Modification Talkshow

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 09 Juli 2024 16:01

Honda Jagoanku Modification Talkshow bersama Andi 'Atenx' Akbar. Foto: Istimewa.
Honda Jagoanku Modification Talkshow bersama Andi 'Atenx' Akbar. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSARAstra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon menggelar Honda Jagoanku Modification Talkshow.

Talkshow yang berlangsung di Astra Motor Experience Center, Trans Studio Mall (TSM) Makassar pada Senin (8/7/2024) tersebut menghadirkan Andi ‘Atenx’ Akbar.

Andi Atenx merupakan seorang motovlogger dan founder dari Katros Garage yang sudah terkenal dan tidak asing lagi di dunia motor kustom Indonesia.

Baca Juga : Pembalap Honda M. Badly Ayatullah Berbagi Pengalaman kepada Siswa SMKN 1 Palopo

Di kesempatan ini, Andi ‘Atenx’ Akbar menceritakan mengenai awal mula terjun ke dunia otomotif sampai menjadi salah satu founder dan builder yang terkenal sejak bengkel miliknya menggarap motor kustom milik Presiden Joko Widodo.

Atenx juga memberikan beberapa contoh modifikasi dan tips serta menjawab pertanyaan dari penonton yang hadir untuk modifikasi sepeda motor yang bagus namun berbudget.

Marketing Manager Astra Motor Sulawesi Selatan Kresna Murti mengungkapkan, dari waktu ke waktu jumlah pengguna sepeda motor Honda terus berkembang naik.

Baca Juga : Deretan Motor Honda yang Siap Pikat Pengunjung GIIAS 2024

Bahkan, sebagian konsumen ingin menghadirkan suatu hal berbeda dan melakukan tren modifikasi. Inilah yang menjadi alasan bagi Asmo Sulsel menghadirkan talkshow ini.

“Melalui talkshow ini, kami ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada para konsumen Honda yang ingin memodifikasi sepeda motornya secara langsung dengan Andi ‘Atenx’ Akbar. Kami juga berharap untuk para konsumen juga selalu mempertimbangkan aspek keamanan saat melakukan modifikasi,” ungkapnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Pendidikan20 Juli 2024 07:33
Pembalap Honda M. Badly Ayatullah Berbagi Pengalaman kepada Siswa SMKN 1 Palopo
Asmo Sulsel menghadirkan pembalap asal tim Honda 86 Ristan M. Badly Ayatullah berbagi pengalaman terkait membangun karier di dunia balap kepada ratusa...
Politik20 Juli 2024 02:33
Demokrat Resmi Usung Duet Andi Sudirman-Famawati Rusdi di Pilgub Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPP Partai Demokrat resmi mengusung pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi sebagai bakal calon Gubernur dan ...
Video19 Juli 2024 21:49
VIDEO: Helikopter Jatuh di Kuta Selatan Diduga Milik Artis Raffi Ahmad
SULSELSATU.com – Helikopter mengalami kecelakaan di kawasan tebing Pantai Suluban, Kuta Selatan, Jumat (19/7/2024) ternyata milik artis terkenal...
Sulsel19 Juli 2024 21:27
MenPAN-RB Kagum Layanan MPP Kabupaten Gowa, Siap Jadi Contoh MPP Digital
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Abdullah Azwar Anas mengapresiasi berdirinya Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabu...