Logo Sulselsatu

Asmo Sulsel Undang Andi ‘Atenx’ Akbar Jadi Narasumber Honda Jagoanku Modification Talkshow

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 09 Juli 2024 16:01

Honda Jagoanku Modification Talkshow bersama Andi 'Atenx' Akbar. Foto: Istimewa.
Honda Jagoanku Modification Talkshow bersama Andi 'Atenx' Akbar. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSARAstra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon menggelar Honda Jagoanku Modification Talkshow.

Talkshow yang berlangsung di Astra Motor Experience Center, Trans Studio Mall (TSM) Makassar pada Senin (8/7/2024) tersebut menghadirkan Andi ‘Atenx’ Akbar.

Andi Atenx merupakan seorang motovlogger dan founder dari Katros Garage yang sudah terkenal dan tidak asing lagi di dunia motor kustom Indonesia.

Baca Juga : Kolaborasi Asmo Sulsel Bersama Perusahaan Edukasi Safety Riding kepada Pegawai

Di kesempatan ini, Andi ‘Atenx’ Akbar menceritakan mengenai awal mula terjun ke dunia otomotif sampai menjadi salah satu founder dan builder yang terkenal sejak bengkel miliknya menggarap motor kustom milik Presiden Joko Widodo.

Atenx juga memberikan beberapa contoh modifikasi dan tips serta menjawab pertanyaan dari penonton yang hadir untuk modifikasi sepeda motor yang bagus namun berbudget.

Marketing Manager Astra Motor Sulawesi Selatan Kresna Murti mengungkapkan, dari waktu ke waktu jumlah pengguna sepeda motor Honda terus berkembang naik.

Baca Juga : Jangan Lewatkan Diskon Menarik di Aplikasi MotorkuX

Bahkan, sebagian konsumen ingin menghadirkan suatu hal berbeda dan melakukan tren modifikasi. Inilah yang menjadi alasan bagi Asmo Sulsel menghadirkan talkshow ini.

“Melalui talkshow ini, kami ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada para konsumen Honda yang ingin memodifikasi sepeda motornya secara langsung dengan Andi ‘Atenx’ Akbar. Kami juga berharap untuk para konsumen juga selalu mempertimbangkan aspek keamanan saat melakukan modifikasi,” ungkapnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik24 Oktober 2024 12:31
Relawan Buruh Siap Menangkan Seto-Rezki di Pilkada Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Para buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Maritim Indonesia (SPMI) Sulsel mendeklarasikan dukungan kep...
Hukum24 Oktober 2024 11:36
Peningkatan Kinerja Humas Pemasyarakatan Sulsel Melalui Asistensi Media
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melalui Kelompok Kerja Kehumasan, yang dipimpin PJ Bidang Informasi, JP Budi Waskito, ...
Politik24 Oktober 2024 10:50
Ajak Warga Pilih Andalan Hati, Puluhan Legislator Parpol Koaliasi Tebar Ribuan APK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai politik (parpol) koalisi pengusung dan pendukung pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati...
Aneka24 Oktober 2024 09:26
Kolaborasi Asmo Sulsel Bersama Perusahaan Edukasi Safety Riding kepada Pegawai
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) memberikan edukasi safety riding kepada puluhan karyawan Mars Cocoa Side Pangkep...