Logo Sulselsatu

UQ Sukriansyah Blusukan di Mariso, Warga Butuh Percepatan Pelayanan Air Bersih

Asrul
Asrul

Sabtu, 01 Juni 2019 17:31

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar 2020 Sukriansyah S Latif mengunjungi dan melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Bonto Rannu, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Sabtu (1/6/2019).

Saat di Kelurahan Bonto Rannu, UQ sapaan karibnya menyempatkan untuk sholat ashar berjamaah dengan masyarakat di Masjid Babul Taqwa.

Setelah melakukan sholat ashar, UQ kemudian melakukan tatap muka dan berdiskusi kecil dengan masyarakat.

Baca Juga : Appi Ingin Bangun Makassar Tanpa Membedakan Suku, Agama dan Ras

“Di tempat yang padat penduduk seperti ini. Mereka membutuhkan tempat bermain untuk anak-anak agar masa kecil mereka bahagia,” ungkap UQ.

Tak hanya itu, kata UQ, fasilitas pelayanan air Bersih nampaknya juga tak dirasakan oleh sebagian masyarakat yang ada di Kelurahan Bonto Rannu.

“Warga butuh Pelayanan air bersih. Warga sangat berharap kepada pemerintah akan hadirnya program pelayanan air bersih untuk masyarakat di tempat ini. Artinya pemerintah harus hadir, ini tak boleh dibiarkan,” tuturnya.

Baca Juga : Presiden PKS Ajak Kader Solid Menangkan Amri Arsyid di Pilwalkot Makassar

Selain itu, UQ berharap jika kedepannya ia diberikan kesempatan untuk menjadi Wali Kota, UQ juga akan mengupayakan untuk hadirnya ruang pubilk yang ramah keluarga seperti taman bermain anak-anak dipinggiran kota.

“Kita harus manfaatkan fasum dan fasos yang ada. Jangan hanya dibangunin ruko atau bangunan dan ujung-ujungnya tidak difungsikan,” paparnya.

“Ini yang akan kita jadi program kedepannya. Semoga tuhan memberikan kesempatan agar bisa menata Kota Makassar nantinya,” pungkasnya.

Baca Juga : Cara Appi Yakinkan Kerukunan Keluarga Luwu Raya Antar Makassar Jauh Lebih Baik

Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video20 Juli 2024 22:40
VIDEO: Pengendara Mobil Berpakaian PNS Beli Bensin Rp 10 Ribu, Ekspresi Petugas SPBU Jadi Sorotan
SULSELSATU.com – Pengendara mobil yang diduga Pegawai Negeri Sipil (PNS) membeli bensin Rp10 ribu. Video tersebut viral di media sosial Instagra...
Video20 Juli 2024 21:01
VIDEO: Demokrat Resmi Dukung Komika Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024
SULSELSATU.com – Partai Demokrat resmi mendukung Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto untuk maju di Pilkada Tangerang Selatan 2024. Ketua Umum Agu...
Aneka20 Juli 2024 20:20
Asmo Sulsel Undang Iwan Banaran dalam Honda Jagoanku Talkshow Blogger
Astra Motor Sulsel menghadirkan Iwan Banaran yang merupakan seorang blogger, content creator, dan influencer otomotif. Ia dinilai cukup terkenal dan t...
Video20 Juli 2024 20:02
VIDEO: Mobil Nyungsep di Parkiran Living Plaza Pettarani Makassar
SULSELSATU.com – Sebuah mobil nyungsep di parkiran Living Plaza Pettarani, Kota Makassar. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Peristiw...