Logo Sulselsatu

Sore Ini, RMS Buka Puasa Bersama Warga Sidrap

Asrul
Asrul

Senin, 03 Juni 2019 14:39

Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse. (IST)
Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse. (IST)
SULSELSATU.com, SIDRAP – Mantan Bupati Sidrap 2 periode, Rusdi Masse dijadwalkan akan melakukan buka puasa bersama dengan masyarakat Sidrap di kediamannya, Jalan H Abu Bakar (RMS Centre), Senin (3/6/2019) sore ini.
Bagi keluarga Rusdi Masse (RMS), momen berbuka puasa bersama merupakan rutinitas dan tradisi yang sudah berjalan sejak lama.
Setiap bulan ramadhan, Ketua DPW Partai NasDem itu, memiliki agenda buka puasa dan berbagi dengan sesama. Kegiatan itu sebagai agenda rutin tahunan.
Ada banyak tokoh masyarakat yang diundang untuk buka puasa bersama sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi sesama warga itu.
“Iye, pada kesempatan ini, ada banyak tokoh masyarakat, tokoh politik, pengusaha dan para senior yang diundang,” kata Fadly S Nono, salah seorang panitia buka puasa bersama RMS, Senin (3/6/2019).
Sekadar diketahui, selama 10 tahun menjabat Bupati Sidrap, Rusdi Masse rutin menggelar buka bersama di rumah jabatan bupati. Namun, terbatas pada kalangan pejabat dan tertentu saja.
Untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, RMS dan keluarga juga menggelar acara buka bersama dan pembagian zakat di kediaman pribadinya, dengan mengundang masyarakat Sidrap.
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Hukum30 November 2022 23:14
Kapolda Sulsel Pimpin Press Release Hasil Operasi Pekat Lipu 2022
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi, Kabid Humas Polda Sulsel K...
Ekonomi30 November 2022 22:22
Semakin Jadi Andalan Masyarakat, Volume Transaksi BRImo Tembus Rp2,000 Triliun Meningkat 2 Kali Lipat
SULSELSATU.com – Kebutuhan transaksi finansial kini dapat semakin mudah dilakukan di mana saja dan kapan saja melalui Financial Super Apps BRImo. Mo...
Video30 November 2022 21:46
VIDEO: Walikota Makassar Danny Pomanto Main Latto-Latto Dengan Anak-anak
SULSELSATU.com – Permainan Latto-latto’ atau katto-Katto tengah ramai dimainkan anak-anak di Makassar dan sekitarnya. Bahkan Walikota Maka...
Tokoh30 November 2022 21:30
Nuraeni Putus Lingkaran KDRT Lewat Kelompok Perempuan Berdaya
Cara Nuraeni memutus rantai KDRT lewat kelompok perempuan berdaya...