Logo Sulselsatu

Sore Ini, RMS Buka Puasa Bersama Warga Sidrap

Asrul
Asrul

Senin, 03 Juni 2019 14:39

Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse. (IST)
Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse. (IST)
SULSELSATU.com, SIDRAP – Mantan Bupati Sidrap 2 periode, Rusdi Masse dijadwalkan akan melakukan buka puasa bersama dengan masyarakat Sidrap di kediamannya, Jalan H Abu Bakar (RMS Centre), Senin (3/6/2019) sore ini.
Bagi keluarga Rusdi Masse (RMS), momen berbuka puasa bersama merupakan rutinitas dan tradisi yang sudah berjalan sejak lama.
Setiap bulan ramadhan, Ketua DPW Partai NasDem itu, memiliki agenda buka puasa dan berbagi dengan sesama. Kegiatan itu sebagai agenda rutin tahunan.
Ada banyak tokoh masyarakat yang diundang untuk buka puasa bersama sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi sesama warga itu.
“Iye, pada kesempatan ini, ada banyak tokoh masyarakat, tokoh politik, pengusaha dan para senior yang diundang,” kata Fadly S Nono, salah seorang panitia buka puasa bersama RMS, Senin (3/6/2019).
Sekadar diketahui, selama 10 tahun menjabat Bupati Sidrap, Rusdi Masse rutin menggelar buka bersama di rumah jabatan bupati. Namun, terbatas pada kalangan pejabat dan tertentu saja.
Untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, RMS dan keluarga juga menggelar acara buka bersama dan pembagian zakat di kediaman pribadinya, dengan mengundang masyarakat Sidrap.
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif18 Juni 2024 22:43
Hanya Dalam 40 Menit, NMAX TURBO Generasi Terbaru Laris Hingga 1.000 Unit
Peluncuran NMAX "TURBO" dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty pada 12 Juni 2024 di Jakarta menjadi magnet perhatian masyarakat Indones...
Video18 Juni 2024 22:29
VIDEO: Jemaah Haji Asal Bogor Protes Tenda Lantaran Sempit
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi protes jemaah haji asal Kota Bogor, Jawa Barat. Jemaah haji tersebut protes lantaran tenda unt...
Video18 Juni 2024 19:44
VIDEO: Sejoli Diduga Mesum di Parkiran Mobil, Kabur Usai Kepergok Petugas Keamanan
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan sejumlah petugas keamanan mengejar sebuah mobil. Aksi pengejaran tersebut diduga sejoli remaja seda...
Video18 Juni 2024 16:36
VIDEO: Rumah Panggung Milik Warga di Pinrang Ludes Dilalap Si Jago Merah
SULSELSATU.com – Kebakaran terjadi di Buttu Angin, Desa Pakeng, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang. Dalam video yang beredar, tampak api membu...