Logo Sulselsatu

Hari Pertama Open House, Ribuan Masyarakat Padati Rujab Gubernur Sulsel

Asrul
Asrul

Rabu, 05 Juni 2019 21:00

Hari Pertama Open House, Ribuan Masyarakat Padati Rujab Gubernur Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Hari pertama open house di Rumah Jabatan (Rujab), Gubernur Sulawesi Selatan dipadati ribuan masyarakat dari 24 kabupaten kota se-Sulsel.
Olehnya itu Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Sulsel yang begitu antusias untuk memadati Rujab Gubernur Sulsel. Menurut Gubernur Sulsel ini rujab merupakan rumah milik masyarakat Sulawesi Selatan.
“Saya apresiasi bahwa di hari pertama Idul Fitri kita, dihadiri mulai dari masyarakat biasa sampai tokoh-tokoh masyarakat pejabat dan seluruh kalangan,” ujar Nurdin saat ditemui usai menyambut satu persatu seluruh tamu di depan Rujab Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Rabu (5/6/2019).
Lebih jauh mantan Bupati Bantaeng dua periode ini menjelaskan, tradisi open house harus dirawat dengan baik, antara pemerintah dengan masyarakat, karena acara open house diyakininya merupakan pemersatu umat beragama.
“Saya kira InsyaAllah tradisi open house ini kita terus lakukan dan mudah-mudahan ini menjadi sesuatu pemersatu kita semua,” tuturnya.
Bagi NA sendiri, momentum hari raya Idul Fitri ini merupakan hari kemenangan bagi seluruh umat Islam dimanapun.
“Hari ini kita baru saja merayakan hari raya Idul Fitri 1440 hijriah setelah kita berpuasa sebulan penuh. Tentu hari ini adalah hari kemenangan seluruh umat Islam yang baru saja menghadapi perang melawan hawa nafsu, dan melawan segala larangan,” kata dia.
Penulis: Jahir Majid
Editor: Kink Kusuma Rein

 Komentar

 Terbaru

Sulsel20 Mei 2022 22:12
Kinerja Pemkab Barru Kelola Keuangan Raih 8 Kali WTP
SULSELSATU.com, BARRU – Kinerja Pemkab Barru dalam mengelola keuangan menuai hasil penilaian Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI dengan Opini atas...
Sulsel20 Mei 2022 21:32
Gubernur Sulsel Harap Produktivitas Masyarakat Meningkat Pasca Rehab DI Cenrana
SULSELSATU.com, WAJO – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan kembali melanjutkan penanganan pada Daerah Irigasi Cenrana di Kabupaten Wajo untuk t...
Video20 Mei 2022 21:28
VIDEO: Bikin Heboh, Fans NCT Dream Berlarian Kejar Idolanya
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan ribuan fans NCT Dream berlarian mengejar idolannya. Aksi fans NCT Dream di bandara Soekarno-Hatta v...
OPD20 Mei 2022 21:21
Dispora Sulsel Usulkan Bonus untuk Atlet Sulsel Peraih Medali di Sea Games Vietnam
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulsel, mengusulkan untuk memberi ...