Logo Sulselsatu

Hari Pertama Open House, Ribuan Masyarakat Padati Rujab Gubernur Sulsel

Asrul
Asrul

Rabu, 05 Juni 2019 21:00

Hari Pertama Open House, Ribuan Masyarakat Padati Rujab Gubernur Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Hari pertama open house di Rumah Jabatan (Rujab), Gubernur Sulawesi Selatan dipadati ribuan masyarakat dari 24 kabupaten kota se-Sulsel.
Olehnya itu Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Sulsel yang begitu antusias untuk memadati Rujab Gubernur Sulsel. Menurut Gubernur Sulsel ini rujab merupakan rumah milik masyarakat Sulawesi Selatan.
“Saya apresiasi bahwa di hari pertama Idul Fitri kita, dihadiri mulai dari masyarakat biasa sampai tokoh-tokoh masyarakat pejabat dan seluruh kalangan,” ujar Nurdin saat ditemui usai menyambut satu persatu seluruh tamu di depan Rujab Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Rabu (5/6/2019).
Lebih jauh mantan Bupati Bantaeng dua periode ini menjelaskan, tradisi open house harus dirawat dengan baik, antara pemerintah dengan masyarakat, karena acara open house diyakininya merupakan pemersatu umat beragama.
“Saya kira InsyaAllah tradisi open house ini kita terus lakukan dan mudah-mudahan ini menjadi sesuatu pemersatu kita semua,” tuturnya.
Bagi NA sendiri, momentum hari raya Idul Fitri ini merupakan hari kemenangan bagi seluruh umat Islam dimanapun.
“Hari ini kita baru saja merayakan hari raya Idul Fitri 1440 hijriah setelah kita berpuasa sebulan penuh. Tentu hari ini adalah hari kemenangan seluruh umat Islam yang baru saja menghadapi perang melawan hawa nafsu, dan melawan segala larangan,” kata dia.
Penulis: Jahir Majid
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

OPD04 Desember 2022 20:25
Hari Pertama Reses, Rudianto Lallo Terima Keluhan Drainase dan Jalan Rusak
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo kembali menyapa warga Kelurahan Kaluku Bodoa dan Pannampu Kecamatan Tallo, K...
Ekonomi04 Desember 2022 19:22
BRI Raih Penghargaan Bank Teraktif dalam Meningkatkan Literasi Keuangan Pada LPS Banking Awards 2022
SULSELSATU.com – Literasi keuangan harus terus didorong untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan keuangan formal. Konsisten melakukan ed...
Ekonomi04 Desember 2022 18:21
Wapres Ma’ruf Amin Dorong Percepatan Konversi Bank Sulselbar ke Syariah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Presiden RI, KH Ma’ruf Amin mengapresiasi dan mendorong percepatan konversi bank Sulselbar menjadi bank s...
Otomotif04 Desember 2022 17:13
Bukti Pelayanan Prima, Asmo Sulsel Buka Parkiran Khusus Motor Matik Premium di Mall Phinisi Point
Asmo Sulsel beri pelayanan prima bagi konsumen dengan menghadirkan parkir khusus motor matik premium Honda di Mall Phinisi Point Makassar...