Logo Sulselsatu

Danlantamal VI Silaturahmi di Rujab Gubernur Sulsel

Asrul
Asrul

Kamis, 06 Juni 2019 22:00

Danlantamal VI Silaturahmi di Rujab Gubernur Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono mempererat silatuhrahmi dengan menghadiri open house Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah yang digelar di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Kamis (6/6/2018)
Dwi Sulaksono hadir bersama Ketua Koordinator Cabang ( Korcab VI) Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Risanty Dwi Sulaksono.
Dalam sambutannya Gubernur Sulsel mengatakan open house ini untuk kembali mempererat tali silaturahmi setelah terlaksananya pemilu tahun 2019 dengan para pimpinan lembaga pemerintahan, pimpinan organisasi serta warga sekitar.
“Kebetulan open house tahun ini dilaksanakan setelah terlaksananya pemilu tahun 2019 guna mempererat kembali tali silaturahmi yang sempat retak karena perbedaan pilihan,” ujar Nurdin Abdullah.
Nurdin juga menyampaikan terima kasih pada jajaran TNI-Polri bersama masyarakat Makassar yang telah mengawal pelaksanaan bulan suci ramadhan dan perayaan Idul Fitri dengan aman dan tenang.
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Hukum30 November 2022 23:14
Kapolda Sulsel Pimpin Press Release Hasil Operasi Pekat Lipu 2022
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi, Kabid Humas Polda Sulsel K...
Ekonomi30 November 2022 22:22
Semakin Jadi Andalan Masyarakat, Volume Transaksi BRImo Tembus Rp2,000 Triliun Meningkat 2 Kali Lipat
SULSELSATU.com – Kebutuhan transaksi finansial kini dapat semakin mudah dilakukan di mana saja dan kapan saja melalui Financial Super Apps BRImo. Mo...
Video30 November 2022 21:46
VIDEO: Walikota Makassar Danny Pomanto Main Latto-Latto Dengan Anak-anak
SULSELSATU.com – Permainan Latto-latto’ atau katto-Katto tengah ramai dimainkan anak-anak di Makassar dan sekitarnya. Bahkan Walikota Maka...
Tokoh30 November 2022 21:30
Nuraeni Putus Lingkaran KDRT Lewat Kelompok Perempuan Berdaya
Cara Nuraeni memutus rantai KDRT lewat kelompok perempuan berdaya...