Logo Sulselsatu

Hazard, Jovic dan Militao Gabung, Tiga Pemain Madrid Ini Berpeluang Terdepak

Asrul
Asrul

Sabtu, 08 Juni 2019 21:12

Hazard, Jovic dan Militao Gabung, Tiga Pemain Madrid Ini Berpeluang Terdepak

SULSELSATU.com, MAKASSARReal Madrid menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan pemain anyar. Tiga pemain baru hasil rekrutan bursa transfer 2019 dipastikan gabung dalam skuat Los Blancos musim depan.

Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, langsung gerak cepat merekrut tiga pemain tersebut untuk musim depan.

Militao yang merupakan bek tengah serbabisa jadi bagian proyek Zidane membenahi lini belakang Madrid. Sementara untuk daya gedor, pelatih asal Prancis itu mengikat kontrak striker dari Eintracht Franfurt: Jovic.

Baca Juga : Disingkirkan Real Madrid, Ruang Ganti PSG Memanas

Hazard menambah daftar belanja Madrid untuk meningkatkan daya dobrak terutama di sektor sayap.

Pemain asal Belgia itu didatangkan dari Chelsea dengan nilai transfer £130 juta (Rp2,3 triliun). Dia dikontrak dengan durasi lima tahun, hingga 30 Juni 2024.

Kedatangan tiga pemain itu pun bakal menjadi ancaman tiga pemain Madrid lainnya. Jika melihat posisi masing-masing, berikut tiga pemain yang kemungkinan bakal terdepak dari Madrid:

Baca Juga : MU Sedang Selesaikan Proses Transfer Raphael Varane dari Real Madrid

1. Nacho Fernandez

Nacho Fernandez, kemungkinan terdepak dari Madrid dengan kedatangan Militao. Zidane tampaknya bakal memilih Sergio Ramos dan Raphael Varane untuk dipertahankan ketimbang Nacho.

Baca Juga : Resmi Gabung PSG, Sergio Ramos: Bukan Soal Uang!

Pasalnya, Nacho kurang mendapat menit bermain yang mumpuni di Madrid pada musim ini. Pemain asal Spanyol itu disebut-sebut diminati Inter Milan.

Sementara Ramos meski usianya sudah 32 tahun, ia masih dibutuhkan sebagai pemimpin dalam skuat. Ramos sendiri sempat dirumorkan ingin meninggalkan Madrid dan merumput ke klub Liga Super China. Ia bahkan dikabarkan meminta Presiden Klub Madrid Flrentino Perez, agar membatalkan klausul pelepasan sebesar €800 juta atau setara dengan Rp12,8 triliun.

Belakangan, Ramos membantah berita tersebut. Dia pun menegaskan akan setia dan pensiun di Los Blancos. Namun, Ramos kemungkinan lebih sering menepi ke bangku cadangan musim depan dengan kedatangan Militao dari FC Porto.

Baca Juga : Resmi Gabung PSG, Sergio Ramos: Bukan Soal Uang!

2. Mariano Diaz

Mariano Diaz (int)

Mantan pemain Olympique Lyon itu diprediksi tak akan lama berkarier di Madrid. Ia kemungkinan bakal terdepak setelah Los Blancos mendatangkan striker dari Eintracht Frankfurt, Luka Jovic.

Baca Juga : Resmi Gabung PSG, Sergio Ramos: Bukan Soal Uang!

Madrid sebenarnya masih memiliki satu nama lagi sebagai striker yakni Karim Benzema. Namun, Benzema tampaknya masih menjadi favorit Zidane saat ini.

Benzema kemungkinan bergantian perannya dengan Jovic di daftar starter Madrid.

3. Brahim Diaz

Baca Juga : Resmi Gabung PSG, Sergio Ramos: Bukan Soal Uang!

Madrid punya dua winger kiri muda di skuat mereka, yakni Vinicius Junior dan Brahim Diaz. Los Blancos sepertinya harus melepas salah satu nama dengan kedatangan Hazard yang lebih posisi utamanya sebagai penyerang sayap kiri.

Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

News26 November 2022 16:14
Lewat Global IT Challengen (GITC) 2022, LG Berdayakan Generasi Muda Disabilitas
LG berdayakan anak muda disablitas...
Video26 November 2022 15:58
VIDEO: Gerombolan Monyet Liar ‘Serang’ Pemukiman Warga di Bandung
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan gerombolan monyet menyerang pemukiman Warga Kota Bandung, Jawa Barat. Dalam video terlihat sekita...
Pendidikan26 November 2022 12:25
Undang Reviewer Nasional, LP2M UNM Ajak Dosen Kembangkan Kualitas Penelitian
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan kegiatan seminar has...
Makassar26 November 2022 11:43
PHRI Bike Tour 2022 Lewati Destinasi Wisata, Kesempatan Perkenalkan Pariwisata Makassar
PHRI Bike Tour hadir di Makassar, momen perkenalkan pariwisata Makassar...