Logo Sulselsatu

Apel Perdana Lingkup Pemkot Parepare, Ini Pesan Taufan Pawe

Asrul
Asrul

Senin, 10 Juni 2019 11:00

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, PAREPARE – Pasca libur Idul Fitri 1440 Hijriah/2019 Masehi, Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menggelar apel perdana, yang dipimpin Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, di halaman kantor wali kota, Senin (10/6/2019).

Pada kesempatan itu, Taufan menyampaikan bahwa ini merupakan hari pertama kerja pasca libur lebaran. Bagi ASN yang telah hadir, mesti mendapat apresiasi karena telah kembali bekerja sesuai dengan waktu yang ditetapkan.

Baca Juga : Taufan Pawe Garansi Penentuan Cakada dan Pimpinan DPRD Golkar Tanpa Mahar

“Kehadiran kalian merupakan sebuah gambaran dari sikap sebagai abdi negara yang memiliki tanggung jawab, disiplin serta kepedulian atas tugas pokok dan fungsinya,” ujar Taufan.

Ia mengimbau, agar seluruh jajaran ASN lingkup Pemkot Parepare tetap mematuhi kedisiplinan kerja, terlebih lagi pasca liburan cuti Hari Raya Idul Fitri.

“Pemerintah daerah tidak akan segan-segan memberikan sanksi dan hukuman sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan kepada ASN yang masih menambah hari libur,” ujarnya.

Baca Juga : Taufan Pawe Janji Penentuan Cakada di Golkar Terbuka dan Transparan

Taufan mengajak, agar ASN dapat menjadikan momentum Idul FItri sebagai landasan kuat meningkatkan kinerja dan memanfaatkan waktu bekerja dengan tulus ihklas dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Kita ditempa untuk mensucikan diri, mensucikan bathin lewat ibadah puasa dalam bulan suci ramadhan yang hendaknya dalam 11 bulan ke depan ini menjadi acuan kita untuk kembali lagi bekerja menjadi pelayan masyarakat dan abdi negara, guna mensejahterakan masyarakat,” kata dia.

Penulis: Andi Fardi
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik20 Mei 2024 23:44
Azhar Arsyad Ajak Lintas Generasi Bangkit Majukan Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad mengajak seluruh generasi untuk bersatu menyatukan kekuatan memajukan Kota Makassar...
Video20 Mei 2024 23:20
VIDEO: Heboh! Makam Mahasiswi di Purbalingga Dibongkar, Diduga Pencurian Tali Pocong
SULSELSATU.com – Aksi pembongkaran makam di Purbalingga, Senin (20/5/2024). Video ini menghebohkan media sosial. Berdasarkan informasi, makan ya...
Hukum20 Mei 2024 22:36
15 UPT Kanwil Kemenkumham Sulsel Masuk Tahap Panel TPI
SULSELSATU.com, BANDUNG – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel) ikuti Panel Hasil Evaluasi P...
Politik20 Mei 2024 22:24
Harap Bersama di Pilwali, ARA Siap Jalani Mekanisme Dapatkan Rekomendasi Hanura
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Adi Rasyid Ali (ARA) menyerahkan berkas pendaftaran ke DPC Hanura Kota Makassar pada Senin (20/5/2024). Penyerahan be...