Logo Sulselsatu

Apel Perdana Lingkup Pemkot Parepare, Ini Pesan Taufan Pawe

Asrul
Asrul

Senin, 10 Juni 2019 11:00

Apel Perdana Lingkup Pemkot Parepare, Ini Pesan Taufan Pawe

SULSELSATU.com, PAREPARE – Pasca libur Idul Fitri 1440 Hijriah/2019 Masehi, Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menggelar apel perdana, yang dipimpin Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, di halaman kantor wali kota, Senin (10/6/2019).

Pada kesempatan itu, Taufan menyampaikan bahwa ini merupakan hari pertama kerja pasca libur lebaran. Bagi ASN yang telah hadir, mesti mendapat apresiasi karena telah kembali bekerja sesuai dengan waktu yang ditetapkan.

Baca Juga : VIDEO: Walkot Parepare Taufan Pawe “Ngamuk” di Kantor DPRD

“Kehadiran kalian merupakan sebuah gambaran dari sikap sebagai abdi negara yang memiliki tanggung jawab, disiplin serta kepedulian atas tugas pokok dan fungsinya,” ujar Taufan.

Ia mengimbau, agar seluruh jajaran ASN lingkup Pemkot Parepare tetap mematuhi kedisiplinan kerja, terlebih lagi pasca liburan cuti Hari Raya Idul Fitri.

“Pemerintah daerah tidak akan segan-segan memberikan sanksi dan hukuman sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan kepada ASN yang masih menambah hari libur,” ujarnya.

Baca Juga : 2 Politisi Golkar di Sulsel Meninggal Dunia

Taufan mengajak, agar ASN dapat menjadikan momentum Idul FItri sebagai landasan kuat meningkatkan kinerja dan memanfaatkan waktu bekerja dengan tulus ihklas dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Kita ditempa untuk mensucikan diri, mensucikan bathin lewat ibadah puasa dalam bulan suci ramadhan yang hendaknya dalam 11 bulan ke depan ini menjadi acuan kita untuk kembali lagi bekerja menjadi pelayan masyarakat dan abdi negara, guna mensejahterakan masyarakat,” kata dia.

Penulis: Andi Fardi
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Otomotif04 Desember 2022 17:13
Bukti Pelayanan Prima, Asmo Sulsel Buka Parkiran Khusus Motor Matik Premium di Mall Phinisi Point
Asmo Sulsel beri pelayanan prima bagi konsumen dengan menghadirkan parkir khusus motor matik premium Honda di Mall Phinisi Point Makassar...
Makassar04 Desember 2022 16:54
SRC Gelar Pesta Retail Celebes, Hadirkan Seribu Toko Kelontong dari 4 Provinsi di Sulawesi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT HM Sampoerna Tbk melalui PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS) secara konsisten mendukung transformasi dan digitalisas...
News04 Desember 2022 16:40
Menuju Natal dan Tahun Baru 2023, Staf Khusus Menhub Minta Pelindo Bersiap Hadapi Arus Mudik
Pelindo bersiap hadapi arus mudik natal dan tahun baru 2023...
Video04 Desember 2022 14:42
VIDEO: Bawaslu Jeneponto Gelar Rakon Dengan Panwaslu
SULSELSATU.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Jeneponto menggelar Rapat Konsolidasi (Rakon) Pengawasan Tahapan Pemilu tahun 202...