Logo Sulselsatu

Gubernur, Wagub dan Sekda Gelar Halal Bihalal bersama ASN Pemprov Sulsel

Asrul
Asrul

Senin, 10 Juni 2019 14:30

Gubernur, Wagub dan Sekda Gelar Halal Bihalal bersama ASN Pemprov Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman serta Sekretaris Daerah Sulsel, Abdul Hayat Gani silaturahmi bersama dalam rangka halal bihalal Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulsel, Senin (10/6/2019).
Halal bihalal ini dihadiri oleh para staf ahli, asisten, kepala biro, kepala dinas dan kepala bagian, pegawai dan honorer lingkup Kantor Gubernur.
Kesempatan ini dimanfaatkan oleh para ASN untuk bermaaf-maafan, apalagi sejak lebaran, banyak di antara mereka baru bertemu termasuk dengan pimpinan daerah. Suasana begitu haru dan penuh kebahagiaan.
“Masih dalam suasana Idul Fitri, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada kita semua yang merayakan, semoga semua ibadah yang kita laksanakan selama ramadhan menjadi berkah bagi kita semua dan menjadikan kita insan yang lebih baik untuk ke depannya,” kata Nurdin.
Selanjutnya, Gubernur menyampaikan, kegiatan halal bihalal yang diselenggarakan pada pagi hari ini, selain sebagai kegiatan yang rutin dilaksanakan saat Idul Fitri, Nurdin juga berharap pada acara hari ini juga dapat menjadi momentum untuk memperbaharui komitmen dan meningkatkan semangat dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat Sulawesi Selatan.
“Saya ingin setelah hari ini, kita semua dapat berlari kencang untuk mengejar berbagai target pembangunan yang sudah kita susun bersama,” ujarnya.
Salah satu ASN yang hadir, Kepala Program Kesbangpol Sulsel, Darmawati, menyambut baik kesempatan ini.
“Apalagi ini pertama kalinya untuk Pak Nurdin. Ini membuat kami tambah semangat. Mudah-mudahan seperti apa yang disampaikan kami berkinerja lebih baik,” kata dia.
Penulis: Jahir Majid
Editor: Kink Kusuma Rein

 Komentar

 Terbaru

Makassar18 Mei 2022 07:00
Terima SK Dari Andi Sudirman, Ini Deretan Kisah Para CPNS dan PPPK Pemprov Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – CPNS dan PPPK Tahun 2021 Lingkup Pemprov Sulsel tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usah menerima SK pengangkat...
Sulsel18 Mei 2022 06:45
Dua Anggota DPRD Luwu Timur Resmi Daftarkan Diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Luwu Timur Periode 2021-2026
SULSELSATU.com, Luwu Timur – Panitia Pemilihan Wakil Bupati Luwu Timur Masa Jabatan 2021-2026 resmi menerima berkas dari dua kandidat Calon Waki...
Video17 Mei 2022 23:28
VIDEO: Jokowi Bolehkan Masyarakat Lepas Masker di Luar Ruangan
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa pemerintah kini melonggarkan kebijakan pemakaian masker di Indonesia. Bagi masyarakat yan...
Metropolitan17 Mei 2022 22:50
14 Tahun Perjuangan Disabilitas Netra Akhirnya Terima SK PPPK Dari Gubernur Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebanyak 1669 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemprov Sulsel tahap pertama, menerima Surat Ke...