Logo Sulselsatu

Sekwan Imbau Staf DPRD Makassar Genjot Kinerja

Asrul
Asrul

Senin, 10 Juni 2019 23:17

Sekwan Imbau Staf DPRD Makassar Genjot Kinerja

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Kota Makassar, Daniel Katto mengimbau seluruh staf DPRD untuk menggenjot kinerja menghadapi beberapa kerja-kerja strategis ke depan.

Hal ini disampaikan Daniel saat menjadi inspektur upacara pada hari pertama kerja pascalebaran di Lapangan Upacara Gedung DPRD Makassar, Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin (10/6/2019).

Daniel menegaskan, seluruh staf DPRD Makassar harus mulai aktif berkantor, sebagai penunjang Anggota DPRD Makassar dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Baca Juga : Sekolah Jurnalis SD Unggulan Pemda Belajar Podcast di DPRD Makassar

“Saya berharap kepada seluruh staf untuk aktif kembali dan mempersiapkan kerja-kerja di Sekretariat DPRD Makassar, khususnya kegiatan-kegiatan yang sangat penting untuk dihadapi ke depannya,” kata Daniel.

Sponsored by MGID

Tidak hanya itu, dia juga mengapresiasi seluruh staf yang sangat antusias dalam hari pertama kerja pascalibur Lebaran Idul Fitri kemarin.

“Dalam kesempatan ini juga saya sangat mengapresiasi seluruh staf bisa hadir dalam upacara ini, apalagi ini hari pertama kerja pascalibur lebaran kemarin,” tuturnya.

Baca Juga : DPRD-Kejari Makassar Teken MoU Penanganan Masalah Hukum

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

 

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 00:14
VIDEO: DPRD Sulsel Wacanakan Pembentukan Pansus Wakil Gubernur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPRD Sulsel mewacanakan akan membentuk Panitia Khusus atau Pansus Wakil Gubernur Sulsel sisa masa jabatan 2018-2023. ...
OPD19 Januari 2022 23:01
Bertemu Mendikbudristek, Al Hidayat Minta Kuota Guru PPPK Ditambah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Al Hidayat Syamsu bertemu dengan Mendikbudristek Nadiem Makarim di Jakarta, Rabu (19/1/202...
Video19 Januari 2022 22:43
VIDEO: Momen Risma Hendak Bersimpuh ke DPR RI untuk Sampaikan Permohonan Maaf
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini menyampaikan permohonan maaf ke Komisi VIII DPR RI. Permohonan maaf itu dilakukan atas sikap ja...
Sponsored by MGID
Nasional19 Januari 2022 22:18
Jawab Tren Kebutuhan Masyarakat, Tahun 2022 Gojek Fokus pada Dua Hal Pengembangan
SULSELSATU.com, JAKARTA – Mewujudkan komitme terus menjadi andalan mobilitas masyarakat di tengah pandemi, Gojek melakukam berbagai inovasinya d...