Logo Sulselsatu

Dua Rumah Korban Kebakaran di Antang Disantuni Relawan UQ Sukriansyah

Asrul
Asrul

Senin, 10 Juni 2019 20:15

Dua Rumah Korban Kebakaran di Antang Disantuni Relawan UQ Sukriansyah

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dua rumah warga yang berada di Jalan Daeng Hayo, Antang pada Sabtu dini hari (8/6/2019) mengalami kebakaran rata dengan tanah.

Ibu Kris yang menjadi korban menceritakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Sabtu 8 Juni sekitar pukul dua dini hari, tiba-tiba terdengar suara ledakan yang datang dari meteran listrik dan seketika itu langsung muncul api.

“Tiba-tiba terdengar suara ledakan dari meteran listrik rumah kami, setelah itu langsung muncul api dan dengan cepat menghanguskan rumah,” Kata Ibu Kris.

Mendengar kejadian itu, Relawan UQ Sukriansyah peduli bencana terketuk hati untuk menyalurkan bantuan guna meringankan beban mereka yang tertimpa musibah.

“Ini bentuk kepedulian kami sesama manusia untuk saling membantu, saat ini kami menyalurkan bantuan yang menjadi kebutuhan mendesak berupa peralatan memasak kompor, tabung gas dan beberapa sembako seperti beras dan mie instan,” kata Anwar Relawan UQ, Senin (10/6/2019).

Anwar Menambahkan agar warga yang tertimpa musibah diberi kesabaran dan meminta kepada warga setempat untuk lebih waspada.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

News27 November 2022 06:06
Srikandi Ganjar Gelar Creative Competition, Geliatkan Industri Seni di Sulsel
Relawan srikandi ganjar gelar creative competition...
Video26 November 2022 23:42
VIDEO: Bantuan Kebanyakan Pakaian Wanita, Bapak-Bapak Cosplay Pakai Daster
SULSELSATU.com – Gempa yang terjadi di Cinjur, Jawa Barat menyebabkan kerusakan yang luar biasa. Data dari BNPB pada Sabtu (26/11) sebanyak 310 ...
Olahraga26 November 2022 22:19
Kejurnas Wilayah 5 Taekwondo Resmi Bergulir di Makassar
  SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gelaran kejuaraan nasional (Kejurnas) wilayah 5 yang dipusatkan di Kota Makassar resmi bergulir pada Jumat (25...
Video26 November 2022 21:30
VIDEO: Muazin Menangis saat Kumandangkan Azan di Bencana Gempa Cianjur
SULSELSATU.com – Seorang muazin menangis saat melakukan adzan di dalam masjid yang hancur dilanda gempa pada Senin (21/11). Masjid itu terletak ...