Logo Sulselsatu

Dua Rumah Korban Kebakaran di Antang Disantuni Relawan UQ Sukriansyah

Asrul
Asrul

Senin, 10 Juni 2019 20:15

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dua rumah warga yang berada di Jalan Daeng Hayo, Antang pada Sabtu dini hari (8/6/2019) mengalami kebakaran rata dengan tanah.

Ibu Kris yang menjadi korban menceritakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Sabtu 8 Juni sekitar pukul dua dini hari, tiba-tiba terdengar suara ledakan yang datang dari meteran listrik dan seketika itu langsung muncul api.

“Tiba-tiba terdengar suara ledakan dari meteran listrik rumah kami, setelah itu langsung muncul api dan dengan cepat menghanguskan rumah,” Kata Ibu Kris.

Mendengar kejadian itu, Relawan UQ Sukriansyah peduli bencana terketuk hati untuk menyalurkan bantuan guna meringankan beban mereka yang tertimpa musibah.

“Ini bentuk kepedulian kami sesama manusia untuk saling membantu, saat ini kami menyalurkan bantuan yang menjadi kebutuhan mendesak berupa peralatan memasak kompor, tabung gas dan beberapa sembako seperti beras dan mie instan,” kata Anwar Relawan UQ, Senin (10/6/2019).

Anwar Menambahkan agar warga yang tertimpa musibah diberi kesabaran dan meminta kepada warga setempat untuk lebih waspada.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar24 April 2024 13:26
Firman Pagarra Berbagi Inovasi KTR di Forum The 3rd Mayor Meeting For Eastern Indonesia
PJ Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyebutkan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar memiliki komitmen yang tinggi dalam mengimplementasian Kawas...
Hukum24 April 2024 12:27
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Lantik 5 PPNS
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak melant...
Makassar24 April 2024 09:30
Ketua TP PKK Kota Makassar Apresiasi Pihak di Kecamatan Makassar
Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail dengan penuh rasa bangga mengapresiasi sejumlah pihak di Kecamatan Makassar....
Video23 April 2024 23:59
VIDEO: Presiden Jokowi Beri Sepeda kepada Siswa SMK Rangas Usai Dites Hafalan Pancasila
SULSELSATU.com – Dua Siswa SMK Rangas Mamuju, Sulawesi Barat, Menerima Sepeda dari Presiden Jokowi Setelah Tes Hafalan Pancasila. Momen di mana ...