Logo Sulselsatu

PKK Makassar Akan Launching Tiga Program Unggulan

Asrul
Asrul

Selasa, 11 Juni 2019 21:32

PKK Makassar Akan Launching Tiga Program Unggulan

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dalam waktu dekat, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Makassar akan meluncurkan tiga program unggulan.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Pj Ketua TP PKK Kota Makassar yang juga Ketua Dekranasda Kota Makassar, Murni Iqbal Suhaeb.

Untuk itu, Murni berkeliling ke semua kecamatan se-Kota Makassar. Selain untuk bersilatuhrahim pasca-Idul Fitri, ia sekaligus memperkenalkan tiga program unggulannya yakni Jumat berkah, Sabtu bersih dan Minggu sehat.

Baca Juga : TP PKK Kota Makassar Sinergi Bersama PIPEBI Kembangkan UMKM

Murni pun meminta agar tiga program ini didukung penuh oleh semua lapisan TP PKK tingkat kecamatan di Kota Makassar.

“Tiga program ini saya harap ketua TP PKK kecamatan dan kelurahan mendukung penuh dan mengajak semua masyarakatnya ikut serta dengan cara mensosialisasikan secara bertahap,” ucap Murni ketika mengunjungi lima kecamatan yakni Makassar, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah dan Wajo, Selasa (11/6/19).

Rencananya, tiga program ini akan dilaunching oleh Pj Wali Kota Makassa, Iqbal Suhaeb, bersama Pj Ketua TP PKK Kota Makassar Murni Iqbal.

Baca Juga : TP PKK Kota Makassar Siap Dukung Wujudkan Makassar Kota Metaverse

“Jadi nanti kita akan launching program ini dua minggu ke depan dan salah satu lokasi akan dikunjungi langsung oleh Pj wali kota Makassar,” jelasnya.

Murni juga menambahkan bahwa program ini bertujuan agar seluruh anggota TP PKK Kota Makassar bersatu menyukseskan program yang bersinergi dengan harapan Pj wali kota Makassar.

Tak lupa pula, Murni mengajak semua anggota TP PKK Kecamatan untuk bergabung bersepeda khusus di hari mingggu santai.

Baca Juga : Optimalkan Pemanfaatan Pekarangan, TP PKK Kota Makassar Gelar Pembinaan HATINYA PKK

Penulis : Asrhawi Muin
Editor: Hendra Wijaya

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi19 Mei 2022 22:10
Perkuat Perlindungan Konsumen, Penawaran Perjanjian Kini Bisa Direkam Suara Atau Video
SULSELSATU.com, JAKARTA – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus memperkuat upaya perlindungan konsumen sektor jasa keuangan melalui penerbitkan Per...
Makassar19 Mei 2022 21:35
Seleksi Paskibraka Digelar Transparan, Tim Pemantau BPIP Apresiasi Dispora Sulsel
SULSELSATU.com- MAKASSAR – Setelah melalui seleksi sangat ketat, dua pelajar asal Sulawesi Selatan akhirnya terpilih menjadi calon Pasukan Pengi...
Politik19 Mei 2022 20:39
Anies Baswedan Menguat Diusulkan NasDem Sulsel Sebagai Capres di Rakernas
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menguat diusulkan DPW NasDem Sulsel sebagai calon presiden tahun 2024 saat r...
Makassar19 Mei 2022 19:46
Konjen Australia Bersama Monash University Temui Wali Kota Danny Bahas Program RISE
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Konsulat Jendral Australia untuk Infrastruktur (KIAT) bersama Monash University menemui Wali Kota Makassar Moh Ramdha...