Logo Sulselsatu

Pj Ketua PKK Makassar Paparkan Tiga Program Unggulan di Kecamatan Ujung Pandang

Asrul
Asrul

Kamis, 13 Juni 2019 22:30

Pj Ketua PKK Makassar Paparkan Tiga Program Unggulan di Kecamatan Ujung Pandang

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Makassar dalam waktu dekat bakap meluncurkan tiga program unggulan. Ketiga program tersebut yakni Jumat Berkah, Sabtu Bersih dan Ahad Sehat.

Terkait hal itu, Pj Ketua TP PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal mengunjungi Kecamatan Ujung Pandang, Kamis (13/6/19). Tujuannya untuk memaparkan tujuan tiga program mulia yang serentak dilaksanakan di Kota Makassar.

“Dua hari ini saya telah mengunjungi 10 kecamatan. Kali ini saya akan memaparkan dan sekaligus mengajak seluruh jajaran Kecamatan Ujung Pandang untuk berpartisipasi dengan program yang kami godok,” ucap Murni.

Baca Juga : Pemkot Makassar Kecolongan Pertahankan Fasum, Akhmad Namsum: Semua Lahan Akan Disertifikasi

“Untuk Ahad sehat sendiri kita nanti akan sediakan hadiah menarik bagi yang berpartisipasi. Nanti konsepnya kita rapatkan secepatnya. Kami mengharapkan partisipasi nyata untuk mensukseskan kegiatan ini,” jelasnya.

Selain itu, Murni juga menambahkan tiga program ini bertujuan untun menyentuh hati masyarakat dan mengingatkan betapa pentingnya kehidupan ini jika bisa menjaga kesehatan, amal jariyah dan utamanya kebersihan.

Hal tersebut direspon baik oleh Camat Ujung Pandang, Andi Patiware. Menurutnya, ini salah satu langkah nyata untuk menggerakkan sesuatu yang positif.

Baca Juga : Hadir di Youth Entrepreneurship, Indira Mulyasari Dorong Pemuda Buat Karya Inspiratif

“Saya bersama Ibu Ketua TP PKK Kecamatan Ujung Pandang mendukung penuh program Jumat berkah, Sabtu bersih, dan Minggu sehat yang memang memberikan dampak positif bagi masyarakat Makassar khususnya kecamatan Ujung Pandang,” ungkapnya.

Penulis : Asrhawi Muin
Editor: Azis Kuba

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

News26 November 2022 16:14
Lewat Global IT Challengen (GITC) 2022, LG Berdayakan Generasi Muda Disabilitas
LG berdayakan anak muda disablitas...
Video26 November 2022 15:58
VIDEO: Gerombolan Monyet Liar ‘Serang’ Pemukiman Warga di Bandung
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan gerombolan monyet menyerang pemukiman Warga Kota Bandung, Jawa Barat. Dalam video terlihat sekita...
Pendidikan26 November 2022 12:25
Undang Reviewer Nasional, LP2M UNM Ajak Dosen Kembangkan Kualitas Penelitian
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan kegiatan seminar has...
Makassar26 November 2022 11:43
PHRI Bike Tour 2022 Lewati Destinasi Wisata, Kesempatan Perkenalkan Pariwisata Makassar
PHRI Bike Tour hadir di Makassar, momen perkenalkan pariwisata Makassar...