Logo Sulselsatu

Pj Ketua PKK Makassar Paparkan Tiga Program Unggulan di Kecamatan Ujung Pandang

Asrul
Asrul

Kamis, 13 Juni 2019 22:30

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Makassar dalam waktu dekat bakap meluncurkan tiga program unggulan. Ketiga program tersebut yakni Jumat Berkah, Sabtu Bersih dan Ahad Sehat.

Terkait hal itu, Pj Ketua TP PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal mengunjungi Kecamatan Ujung Pandang, Kamis (13/6/19). Tujuannya untuk memaparkan tujuan tiga program mulia yang serentak dilaksanakan di Kota Makassar.

“Dua hari ini saya telah mengunjungi 10 kecamatan. Kali ini saya akan memaparkan dan sekaligus mengajak seluruh jajaran Kecamatan Ujung Pandang untuk berpartisipasi dengan program yang kami godok,” ucap Murni.

Baca Juga : Dishub Makassar Terapkan Kontra Flow Selama F8

“Untuk Ahad sehat sendiri kita nanti akan sediakan hadiah menarik bagi yang berpartisipasi. Nanti konsepnya kita rapatkan secepatnya. Kami mengharapkan partisipasi nyata untuk mensukseskan kegiatan ini,” jelasnya.

Selain itu, Murni juga menambahkan tiga program ini bertujuan untun menyentuh hati masyarakat dan mengingatkan betapa pentingnya kehidupan ini jika bisa menjaga kesehatan, amal jariyah dan utamanya kebersihan.

Hal tersebut direspon baik oleh Camat Ujung Pandang, Andi Patiware. Menurutnya, ini salah satu langkah nyata untuk menggerakkan sesuatu yang positif.

Baca Juga : Evaluasi Implementasi SAKIP, Pj Sekda Firman Pagarra Kupas Tuntas Keunggulan Kota Makassar

“Saya bersama Ibu Ketua TP PKK Kecamatan Ujung Pandang mendukung penuh program Jumat berkah, Sabtu bersih, dan Minggu sehat yang memang memberikan dampak positif bagi masyarakat Makassar khususnya kecamatan Ujung Pandang,” ungkapnya.

Penulis : Asrhawi Muin
Editor: Azis Kuba

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video20 Juli 2024 22:40
VIDEO: Pengendara Mobil Berpakaian PNS Beli Bensin Rp 10 Ribu, Ekspresi Petugas SPBU Jadi Sorotan
SULSELSATU.com – Pengendara mobil yang diduga Pegawai Negeri Sipil (PNS) membeli bensin Rp10 ribu. Video tersebut viral di media sosial Instagra...
Video20 Juli 2024 21:01
VIDEO: Demokrat Resmi Dukung Komika Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024
SULSELSATU.com – Partai Demokrat resmi mendukung Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto untuk maju di Pilkada Tangerang Selatan 2024. Ketua Umum Agu...
Aneka20 Juli 2024 20:20
Asmo Sulsel Undang Iwan Banaran dalam Honda Jagoanku Talkshow Blogger
Astra Motor Sulsel menghadirkan Iwan Banaran yang merupakan seorang blogger, content creator, dan influencer otomotif. Ia dinilai cukup terkenal dan t...
Video20 Juli 2024 20:02
VIDEO: Mobil Nyungsep di Parkiran Living Plaza Pettarani Makassar
SULSELSATU.com – Sebuah mobil nyungsep di parkiran Living Plaza Pettarani, Kota Makassar. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Peristiw...