Logo Sulselsatu

Siap Maju di Pilwali Makassar, Fadli Ananda: Kita Serius tapi Realistis

Asrul
Asrul

Minggu, 16 Juni 2019 19:30

Fadli Ananda. (Ist)
Fadli Ananda. (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Figur calon pemimpin baru Kota Makassar terus bermunculan, salah satunya pemuda berprofesi dokter yakni dokter Fadli Ananda, yang kini tengah hangat diperbincangkan.

Fadli mengaku tengah intens membangun komunukasi dengan calon kandidat, termasuk dengan partai politik yang akan dia kendarai nantinya jika kelak ditakdirkan maju.

“Semuanya masih ada peluang dan kita melihat peluang itu ada, semua kan berhak untuk mengikuti kontestasi itu, cuma kita pasti memperhatikan layak tidaknya kita bertanding di Pilwali 2020,” kata Owner Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) itu, Minggu (16/6/2019).

Baca Juga : Ratusan Bikers Moge Bakal Ngumpul di Makassar Peringati HUT IMBI Ke-35

Pria yang gemar balapan ini, mengaku sangat serius untuk terjun menjadi kandidat di Pilwali Makassar, bahkan dua lembaga survei akan dia gunakan dalam mengukur keinginan masyarakat Makassar dipimpin olehnya.

“Kita serius tapi reasliatis, dalam artian kalau paket nantinya dan betul-betul skema menang, kita putuskan maju. Namun itu akan saya putuskan secara resmi bulan Desember 2019,” ujar Ketua harian Repnas Jokowi-Ma’ruf Sulsel ini.

Fadli juga mengklaim telah mendapat support dari berbagai kalangan untuk mengabdikan diri di Kota Makassar dengan berbagai pengalaman yang telah dia miliki.

Baca Juga : Isra Miraj, Fadli Ananda Ingatkan Lagi Pentingnya Memakmurkan Masjid

Dia juga menjelaskan bahwa tak akan maju melalui jalur independen, tetapi akan memakai dukungan partai politik.

“Kita tidak berpikir independen. Kita antara maju dengan partai atau tidak sama sekali,” tuturnya.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

Baca Juga : DPP PDIP Launching Sistem Peringatan Dini, Fadli Ananda: Partai Pertama yang Lakukan Mitigasi Bencana

 

 Komentar

 Terbaru

Makassar17 Mei 2022 01:05
Ramah Tamah Hari Raya Waisak, Wali Kota Danny Gagas Pembangunan Religius Park
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menghadiri Ramah tamah hari raya Waisak yang digelar Persatuan Umat Budha Ind...
Video16 Mei 2022 22:50
VIDEO: Jalan Rusak Parah, Mobil Ambulans yang Bawa Jenazah Ikut Terjebak
SULSELSATU.com – Akses jalan Batuputih-Sangkulirang, Kalimantan Timur mengalami rusak parah. Akibatnya Mobil ambulans Puskesmas Biduk yang sedan...
Makassar16 Mei 2022 22:06
KPK Puji Kinerja Gubernur Andi Sudirman
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi (Korsupgah) Wilayah IV Komisi Pemberantasan Ko...
Kesehatan16 Mei 2022 21:35
Tingkatkan Fasilitas Pelayanan Publik, NIPAH Park Gandeng PMI Hadirkan Gerai Donor Darah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – NIPAH Park berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar menghadirkan gerai donor darah. Gerai dono...