Logo Sulselsatu

Mulai Muak, Fans MU Ingin Pogba Segera Tinggalkan Old Trafford

Asrul
Asrul

Selasa, 18 Juni 2019 21:55

Paul Pogba. (INT)
Paul Pogba. (INT)

SULSELSATU.com – Masa depan Paul Pogba di Manchester United hingga kini masih jadi sebuah teka-teki. Manajemen disebutkan sudah menyodorkan perpanjangan kontrak kepadanya, namun ditolak mentah-mentah.

Pogba melalui agennya, Mino Raiola bersikeras ingin pindah. Real Madrid dan Juventus menjadi dua tim yang diprediksi bakal mendapatkan jasa pemain Timnas Prancis itu.

Menariknya, suporter MU justru tidak suka jika Pogba bertahan. Mereka tidak ingin manajemen memberi perpanjangan kontrak kepada Pogba, apalagi disertai dengan kenaikan gaji.

Baca Juga : Diincar MU, Kane Kirim Sinyal ke Tottenham Perpanjang Kontrak

The Sun melakukan jajak pendapat kepada suporter MU terkait isu masa depan Pogba. Dari 1.000 responden, sebanyak 73 persen menginginkan gelandang berusia 26 tahun itu untuk hengkang.

Musim lalu dia tampil tidak konsisten untuk Setan Merah. Ketika bagus, kontribusinya amat maksimal, tapi belakangan melempem hingga akhirnya performa MU ikut turun.

Harga jual Pogba di pasaran saat ini pun masih tergolong mahal, yakni £150 juta atau setara Rp2,6 triliun. Dengan dana tersebut, Setan Merah bisa berbelanja pemain yang memiliki kualitas bagus.

Baca Juga : MU Rekrut Wout Weghorst, Bomber Burnley yang Dipinjam Besiktas

Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar24 April 2024 13:26
Firman Pagarra Berbagi Inovasi KTR di Forum The 3rd Mayor Meeting For Eastern Indonesia
PJ Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyebutkan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar memiliki komitmen yang tinggi dalam mengimplementasian Kawas...
Hukum24 April 2024 12:27
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Lantik 5 PPNS
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak melant...
Makassar24 April 2024 09:30
Ketua TP PKK Kota Makassar Apresiasi Pihak di Kecamatan Makassar
Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail dengan penuh rasa bangga mengapresiasi sejumlah pihak di Kecamatan Makassar....
Video23 April 2024 23:59
VIDEO: Presiden Jokowi Beri Sepeda kepada Siswa SMK Rangas Usai Dites Hafalan Pancasila
SULSELSATU.com – Dua Siswa SMK Rangas Mamuju, Sulawesi Barat, Menerima Sepeda dari Presiden Jokowi Setelah Tes Hafalan Pancasila. Momen di mana ...