Logo Sulselsatu

Rudal Vs Kadir, Begini Sikap NH

Asrul
Asrul

Kamis, 20 Juni 2019 12:33

Ketua DPD Golkar Sulsel Nurdin Halid. (Ist)
Ketua DPD Golkar Sulsel Nurdin Halid. (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Perseteruan dua elit DPD I Golkar Sulsel antara Rusdin Abdullah dan Kadir Halid semakin hangat diperbincangkan.

Diduga awal mula perseteruan tersebut, lantaran hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) baru-baru ini Kadir Halid berlawanan dengan A Debbie Purnama yang juga istri dari Rudal.

Buntutnya, Rudal bersama sang istri harus bersabar dengan dikeluarkan dari grup WhatsAap pengurus DPD I Golkar Susel oleh Kadir Halid.

Baca Juga : Debbie Rusdin Ajak Warga Mariso Tingkatkan Ibadah Diakhir Ramadan

Menanggapi kekisruhan itu, Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid langsung bersikap dengan menegur keras sang adik dan memerintahkan agar Rudal dan Debbie diundang kembali ke grup WhatsAap tersebut.

“Perlu saya infokan kepada seluruh pengurus bahwa begitu saya ketahui saudara Rudal dikeluarkan oleh Kadir dari grup, maka saya langsung telepon dan menegur keras dan saya perintahkan untuk segera dimasukan kembali sekalipun ada alasan yang mendasar yang nanti pada saat yang tepat akan saya jelaskan kepada pengurus melalui rapat,” kata NH yang mengaku sedang berada di Jakarta, Kamis (20/6/2019).

Sementara itu, Juru bicara DPD I Partai Golkar Sulsel Risman Pasigai meminta kepada Rudal untuk dewasa bersikap.

Baca Juga : Rusdin Abdullah Apresiasi Bazar Ramadan HIPMI Makassar, Harap Terus Berlanjut

“Dengan viralnya informasi tersebut di media, kami berharap bapak Rusdin Abdullah untuk menghentikan segala tindakannya yang merusak citra partai. Beliau adalah elite Partai Golkar Sulsel, sejatinya hal-hal seperti ini beliau tidak usah baper, bahkan jauh lebih bagus beliau tidak membawa ke wilayah publik, tapi bicara di internal partai, itu yang sangat kami sayangkan dan sesalkan,” kata Risman.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Otomotif04 Desember 2022 17:13
Bukti Pelayanan Prima, Asmo Sulsel Buka Parkiran Khusus Motor Matik Premium di Mall Phinisi Point
Asmo Sulsel beri pelayanan prima bagi konsumen dengan menghadirkan parkir khusus motor matik premium Honda di Mall Phinisi Point Makassar...
Makassar04 Desember 2022 16:54
SRC Gelar Pesta Retail Celebes, Hadirkan Seribu Toko Kelontong dari 4 Provinsi di Sulawesi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT HM Sampoerna Tbk melalui PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS) secara konsisten mendukung transformasi dan digitalisas...
News04 Desember 2022 16:40
Menuju Natal dan Tahun Baru 2023, Staf Khusus Menhub Minta Pelindo Bersiap Hadapi Arus Mudik
Pelindo bersiap hadapi arus mudik natal dan tahun baru 2023...
Video04 Desember 2022 14:42
VIDEO: Bawaslu Jeneponto Gelar Rakon Dengan Panwaslu
SULSELSATU.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Jeneponto menggelar Rapat Konsolidasi (Rakon) Pengawasan Tahapan Pemilu tahun 202...