Logo Sulselsatu

Rudal Vs Kadir, Begini Sikap NH

Asrul
Asrul

Kamis, 20 Juni 2019 12:33

Ketua DPD Golkar Sulsel Nurdin Halid. (Ist)
Ketua DPD Golkar Sulsel Nurdin Halid. (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Perseteruan dua elit DPD I Golkar Sulsel antara Rusdin Abdullah dan Kadir Halid semakin hangat diperbincangkan.

Diduga awal mula perseteruan tersebut, lantaran hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) baru-baru ini Kadir Halid berlawanan dengan A Debbie Purnama yang juga istri dari Rudal.

Buntutnya, Rudal bersama sang istri harus bersabar dengan dikeluarkan dari grup WhatsAap pengurus DPD I Golkar Susel oleh Kadir Halid.

Baca Juga : Gerindra dan NasDem Beri Sinyal Jagokan Rudal di Pilwali Makassar

Menanggapi kekisruhan itu, Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid langsung bersikap dengan menegur keras sang adik dan memerintahkan agar Rudal dan Debbie diundang kembali ke grup WhatsAap tersebut.

“Perlu saya infokan kepada seluruh pengurus bahwa begitu saya ketahui saudara Rudal dikeluarkan oleh Kadir dari grup, maka saya langsung telepon dan menegur keras dan saya perintahkan untuk segera dimasukan kembali sekalipun ada alasan yang mendasar yang nanti pada saat yang tepat akan saya jelaskan kepada pengurus melalui rapat,” kata NH yang mengaku sedang berada di Jakarta, Kamis (20/6/2019).

Sementara itu, Juru bicara DPD I Partai Golkar Sulsel Risman Pasigai meminta kepada Rudal untuk dewasa bersikap.

Baca Juga : Rusdin Abdullah Masuk Radar NasDem Diusung di Pilwali Makassar

“Dengan viralnya informasi tersebut di media, kami berharap bapak Rusdin Abdullah untuk menghentikan segala tindakannya yang merusak citra partai. Beliau adalah elite Partai Golkar Sulsel, sejatinya hal-hal seperti ini beliau tidak usah baper, bahkan jauh lebih bagus beliau tidak membawa ke wilayah publik, tapi bicara di internal partai, itu yang sangat kami sayangkan dan sesalkan,” kata Risman.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar24 April 2024 13:26
Firman Pagarra Berbagi Inovasi KTR di Forum The 3rd Mayor Meeting For Eastern Indonesia
PJ Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyebutkan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar memiliki komitmen yang tinggi dalam mengimplementasian Kawas...
Hukum24 April 2024 12:27
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Lantik 5 PPNS
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak melant...
Makassar24 April 2024 09:30
Ketua TP PKK Kota Makassar Apresiasi Pihak di Kecamatan Makassar
Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail dengan penuh rasa bangga mengapresiasi sejumlah pihak di Kecamatan Makassar....
Video23 April 2024 23:59
VIDEO: Presiden Jokowi Beri Sepeda kepada Siswa SMK Rangas Usai Dites Hafalan Pancasila
SULSELSATU.com – Dua Siswa SMK Rangas Mamuju, Sulawesi Barat, Menerima Sepeda dari Presiden Jokowi Setelah Tes Hafalan Pancasila. Momen di mana ...