Logo Sulselsatu

Dulu Lawan Kini Teman, Valentino Rossi dan Dani Pedrosa Bertukar Helm

Asrul
Asrul

Sabtu, 22 Juni 2019 13:46

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com – Rivalitas yang begitu kuat memengaruhi hubungan pertemanan para pembalap di luar lintasan. Tapi hal itu tidak berlaku untuk Valentino Rossi dan Dani Pedrosa.

Dua pembalap beda kebangsaan itu baru baru saja memamerkan potret keharmonisan yang membuat iri. Ya, mereka saling bertukar helm kesayangan.

Bertukar helm sejatinya sudah menjadi hal yang biasa dalam ajang balap MotoGP. Tapi, apa yang ditunjukkan Valentino Rossi dan Dani Pedrosa cukup menarik perhatian. Pasalnya, keduanya kini memiliki nasib yang berbeda.

Baca Juga : Di Depan Valentino Rossi, Raffi Ahmad Diperkenalkan Memiliki Jumlah Pengikut IG Melebihi Penduduk Italia

Momen istimewa Rossi dan Pedrosa terumbar lewat unggahan akun Twitter @MotoGP pada Jumat (21/6). Saat itu, Valentino Rossi tampak merangkul bahu Dani Pedrosa.

Keduanya yang saling bertukar helm kompak menyunggingkan senyuman di depan kamera. Aura bahagia pun menyelimuti dua pembalap yang dulu dikenal sebagai musuh bebuyutan itu.

Selang beberapa lama, kini keduanya memiliki nasib yang berbeda. Valentino Rossi yang sudah berusia 40 tahun masih setia berkutat di trek MotoGP untuk merebut gelar juara dunia. Sementara Dani Pedrosa yang memutuskan pensiun pada 2018 akan menempati posisi barunya sebagai pembalap uji tim KTM.

Baca Juga : VIDEO: Beruntung, Pria Ini Dapat Helm Valentino Rossi Seharga Rp 1,6 M

Di lain pihak, potret saling betukar helm antara pembalap Monster Energy Yamaha dan mantan pembalap Repsol Honda menyedot perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang melontarkan sanjungan seperti ini.

“Bukti kepedulian dan sportivitas yang indah,” tulis @gassarini.

“Suatu bentuk penghormatan yang indah,” komen @fabioimola1.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...
Sulsel28 Maret 2024 13:19
Wabup Gowa Ingatkan Pembangunan 2025 Harus Tepat dan Strategis
perencanaan pembangunan 2025 harus betul-betul adaptif dengan perkembangan situasi yang kita hadapi saat ini...