Logo Sulselsatu

Dulu Lawan Kini Teman, Valentino Rossi dan Dani Pedrosa Bertukar Helm

Asrul
Asrul

Sabtu, 22 Juni 2019 13:46

Dulu Lawan Kini Teman, Valentino Rossi dan Dani Pedrosa Bertukar Helm

SULSELSATU.com – Rivalitas yang begitu kuat memengaruhi hubungan pertemanan para pembalap di luar lintasan. Tapi hal itu tidak berlaku untuk Valentino Rossi dan Dani Pedrosa.

Dua pembalap beda kebangsaan itu baru baru saja memamerkan potret keharmonisan yang membuat iri. Ya, mereka saling bertukar helm kesayangan.

Bertukar helm sejatinya sudah menjadi hal yang biasa dalam ajang balap MotoGP. Tapi, apa yang ditunjukkan Valentino Rossi dan Dani Pedrosa cukup menarik perhatian. Pasalnya, keduanya kini memiliki nasib yang berbeda.

Baca Juga : VIDEO: Beruntung, Pria Ini Dapat Helm Valentino Rossi Seharga Rp 1,6 M

Momen istimewa Rossi dan Pedrosa terumbar lewat unggahan akun Twitter @MotoGP pada Jumat (21/6). Saat itu, Valentino Rossi tampak merangkul bahu Dani Pedrosa.

Keduanya yang saling bertukar helm kompak menyunggingkan senyuman di depan kamera. Aura bahagia pun menyelimuti dua pembalap yang dulu dikenal sebagai musuh bebuyutan itu.

Selang beberapa lama, kini keduanya memiliki nasib yang berbeda. Valentino Rossi yang sudah berusia 40 tahun masih setia berkutat di trek MotoGP untuk merebut gelar juara dunia. Sementara Dani Pedrosa yang memutuskan pensiun pada 2018 akan menempati posisi barunya sebagai pembalap uji tim KTM.

Baca Juga : Berikut Hasil Kualifikasi MotoGP Austria 2020

Di lain pihak, potret saling betukar helm antara pembalap Monster Energy Yamaha dan mantan pembalap Repsol Honda menyedot perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang melontarkan sanjungan seperti ini.

“Bukti kepedulian dan sportivitas yang indah,” tulis @gassarini.

“Suatu bentuk penghormatan yang indah,” komen @fabioimola1.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Hukum30 November 2022 23:14
Kapolda Sulsel Pimpin Press Release Hasil Operasi Pekat Lipu 2022
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi, Kabid Humas Polda Sulsel K...
Ekonomi30 November 2022 22:22
Semakin Jadi Andalan Masyarakat, Volume Transaksi BRImo Tembus Rp2,000 Triliun Meningkat 2 Kali Lipat
SULSELSATU.com – Kebutuhan transaksi finansial kini dapat semakin mudah dilakukan di mana saja dan kapan saja melalui Financial Super Apps BRImo. Mo...
Video30 November 2022 21:46
VIDEO: Walikota Makassar Danny Pomanto Main Latto-Latto Dengan Anak-anak
SULSELSATU.com – Permainan Latto-latto’ atau katto-Katto tengah ramai dimainkan anak-anak di Makassar dan sekitarnya. Bahkan Walikota Maka...
Tokoh30 November 2022 21:30
Nuraeni Putus Lingkaran KDRT Lewat Kelompok Perempuan Berdaya
Cara Nuraeni memutus rantai KDRT lewat kelompok perempuan berdaya...