Logo Sulselsatu

Kebakaran Hanguskan 6 Rumah di Tallo, Ini Instruksi Pj Wali Kota Makassar

Asrul
Asrul

Sabtu, 22 Juni 2019 22:37

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb meninjau lokasi kebakaran di Jalan Sinassara, Lorong 3, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo Kota Makassar, Sabtu (22/6/19) siang.

kebakaran yang melanda kawasan pemukiman padat itu menghabiskan 6 rumah warga tanpa tersisa dan 1 rumah terembes api. Peristiwa kebakaran yang diduga akibat arus pendek listrik itu terjadi sekitar pukul 10.00 Wita.

Baca Juga : VIDEO: Kebakaran terjadi di Tappalalo Jeneponto

Iqbal yang turut berduka dan prihatin atas peristiwa tersebut berpesan kepada masyarakat agar lebih sering memeriksa arus listrik di rumah.

“Arus pendek sering terjadi apalagi di pemukiman padat seperti ini. Saya imbau masyarakat lebih memperhatikan hal tersebut agar tak ada lagi kejadian seperti ini,” ucap Iqbal.

Dia pun menginstruksikan jajarannya untuk menyalurkan bantuan ke lokasi kebakaran. Dia juga berharap warga dapat tabah dalam menjalani cobaan tersebut.

Baca Juga : VIDEO: Kebakaran Gudang Distributor Minyak Goreng di KIMA Makassar

“Kami sudah menemui warga, dalam kondisi ini mereka sangat membutuhkan bantuan. Tidak ada korban jiwa tapi kerugiannya capai ratusan juta. Kami sudah instruksikan jajaran agar segera bertindak cepat,” pungkasnya.

Penulis: Asrhawi Muin
Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif18 Juni 2024 22:43
Hanya Dalam 40 Menit, NMAX TURBO Generasi Terbaru Laris Hingga 1.000 Unit
Peluncuran NMAX "TURBO" dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty pada 12 Juni 2024 di Jakarta menjadi magnet perhatian masyarakat Indones...
Video18 Juni 2024 22:29
VIDEO: Jemaah Haji Asal Bogor Protes Tenda Lantaran Sempit
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi protes jemaah haji asal Kota Bogor, Jawa Barat. Jemaah haji tersebut protes lantaran tenda unt...
Video18 Juni 2024 19:44
VIDEO: Sejoli Diduga Mesum di Parkiran Mobil, Kabur Usai Kepergok Petugas Keamanan
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan sejumlah petugas keamanan mengejar sebuah mobil. Aksi pengejaran tersebut diduga sejoli remaja seda...
Video18 Juni 2024 16:36
VIDEO: Rumah Panggung Milik Warga di Pinrang Ludes Dilalap Si Jago Merah
SULSELSATU.com – Kebakaran terjadi di Buttu Angin, Desa Pakeng, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang. Dalam video yang beredar, tampak api membu...