Logo Sulselsatu

Pogba Hubungi Sarri, Ingin Hijrah ke Juventus

Asrul
Asrul

Sabtu, 22 Juni 2019 18:18

Pogba (int)
Pogba (int)

SULSELSATU.comPaul Pogba tampaknya sudah tak ingin lagi bermain untuk Manchester United musim depan. Terbaru, dia dikabarkan menghubungi pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri agar ia bisa hijrah ke Italia.

Isu kepindahan Pogba memang sudah santer terdengar sejak tengah musim. Malah belum lama ini dia sempat memberikan sinyal kuat ingin hengkang dengan mengatakan ingin mencari tatangan baru.

Tadinya Real Madrid dijagokan mendatangkan Pogba. Namun klub tersebut sudah menghabiskan 300 juta euro sejauh ini, sehingga kecil peluang untuk memboyongnya dengan harga mahal seperti yang diinginkan MU.

Baca Juga : Dihukum Pengurangan 15 Poin di Seri A, Juventus Akan Ajukan Banding

Namun bukan berarti jalan untuk Pogba keluar dari Old Trafford sudah buntu. Ada Juventus yang juga disebut-sebut siap menampung kembali Pogba.

Tapi lagi-lagi uang menjadi persoalan. Juventus masih ragu jika harus membayar di atas 100 juta euro buat memulangkan Pogba, pemain yang dulu pernah mereka gaet secara gratis juga dari MU.

Enggan putus asa, Pogba pun dikabarkan mengontak Sarri yang tengah pekan ini diumumkan menjadi allenatore anyar Juventus. Dia coba meyakinkan eks manajer Chelsea dan Napoli tersebut untuk menyertakannya dalam proyek baru Bianconeri.

Baca Juga : Juventus: Welcome Back Home, Allegri!

Tidak cuma itu. Pogba juga berharap Sarri mau mendesak manajemen Juventus agar segera memboyongnya kembali ke Turin.

Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif18 Juni 2024 22:43
Hanya Dalam 40 Menit, NMAX TURBO Generasi Terbaru Laris Hingga 1.000 Unit
Peluncuran NMAX "TURBO" dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty pada 12 Juni 2024 di Jakarta menjadi magnet perhatian masyarakat Indones...
Video18 Juni 2024 22:29
VIDEO: Jemaah Haji Asal Bogor Protes Tenda Lantaran Sempit
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi protes jemaah haji asal Kota Bogor, Jawa Barat. Jemaah haji tersebut protes lantaran tenda unt...
Video18 Juni 2024 19:44
VIDEO: Sejoli Diduga Mesum di Parkiran Mobil, Kabur Usai Kepergok Petugas Keamanan
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan sejumlah petugas keamanan mengejar sebuah mobil. Aksi pengejaran tersebut diduga sejoli remaja seda...
Video18 Juni 2024 16:36
VIDEO: Rumah Panggung Milik Warga di Pinrang Ludes Dilalap Si Jago Merah
SULSELSATU.com – Kebakaran terjadi di Buttu Angin, Desa Pakeng, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang. Dalam video yang beredar, tampak api membu...