Logo Sulselsatu

Mayat dengan Kaki Terlilit Kawat Ditemukan di Kanal Urip Sumoharjo

Asrul
Asrul

Minggu, 23 Juni 2019 10:00

Mayat dengan Kaki Terlilit Kawat Ditemukan di Kanal Urip Sumoharjo
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Seorang pria bernama Sahar (23) kaget saat menemukan sesosok mayat pria di kanal, Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Pampang, Panakkukang, Kota Makassar.
Mayat pria tersebut diketahui tanpa identitas dan ditemukan dalam kondisi tanpa busana serta dipenuhi lumpur. Sedang badannya sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk.
Saat itu, sekira pukul 01.00 Wita, Ahad (23/6/2019) dini hari, Sahar yang merupakan operator pembantu dari Tenaga Bantuan Operasional (TBO) TNI AD itu sedang melakukan pemeliharaan lahan dengan menggali lumpur di kanal depan lahan TNI AD.
“Kami lagi menggali lumpur di lokasi itu (kanal) dengan menggunakan alat berat ekskavator. Dan tiba-tiba menemukan mayat,” ujar Sahar di lokasi kejadian.
Baru saja beberapa menit mengeruk lumpur, tiba-tiba bucket ekskavator yang sedang dikendalikannya menimbah mayat. Saat itu Sahar mengira hanya bebatuan, namun setelah dicek, ternyata sesosok mayat.
Kawat Besi Terlilit di Kaki Mayat
Berselang beberapa jam kemudian, yakni sekitar pukul 02.45 Wita, aparat Polsek Panakkukang yang mendapat laporan dari Sahar, mendatangi lokasi guna mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi.
Tim Inafis Polrestabes Makassar yang juga mendatangi lokasi langsung melakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian Tim Forensik Biddokkes Polda Sulsel melakukan pemeriksaan awal dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.
“Mayat tersebut ditemukan tidak mengenakan busana. Dari hasil pemeriksaan awal, juga ditemukan kedua kakinya dililit kawat besi,” kata Kapolsek Panakukkang Kompol Ananda Fauzi Harahap.
Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Hukum30 November 2022 23:14
Kapolda Sulsel Pimpin Press Release Hasil Operasi Pekat Lipu 2022
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi, Kabid Humas Polda Sulsel K...
Ekonomi30 November 2022 22:22
Semakin Jadi Andalan Masyarakat, Volume Transaksi BRImo Tembus Rp2,000 Triliun Meningkat 2 Kali Lipat
SULSELSATU.com – Kebutuhan transaksi finansial kini dapat semakin mudah dilakukan di mana saja dan kapan saja melalui Financial Super Apps BRImo. Mo...
Video30 November 2022 21:46
VIDEO: Walikota Makassar Danny Pomanto Main Latto-Latto Dengan Anak-anak
SULSELSATU.com – Permainan Latto-latto’ atau katto-Katto tengah ramai dimainkan anak-anak di Makassar dan sekitarnya. Bahkan Walikota Maka...
Tokoh30 November 2022 21:30
Nuraeni Putus Lingkaran KDRT Lewat Kelompok Perempuan Berdaya
Cara Nuraeni memutus rantai KDRT lewat kelompok perempuan berdaya...