Logo Sulselsatu

Tampil Buruk di Copa America, Messi Keluhkan Kondisi Lapangan

Asrul
Asrul

Senin, 24 Juni 2019 15:12

Lionel Messi. (Int)
Lionel Messi. (Int)

SULSELSATU.comLionel Messi tampil buruk saat timnas Argentina mengalahkan timnas Qatar 2-0 pada laga terakhir Grup B Copa America 2019 di Stadion Arena Gremio, Porto Alegre, Brasil, Senin (24/6/2019) dini hari WIB.

Messi gagal mencetak gol di pertandingan ini. La Pulga bahkan melewatkan satu peluang emas yang biasanya bisa dengan mudah ia konversi jadi gol.

La Pulga mendapatkan umpan matang dari Nicola Tagliafico di dalam kotak penalti. Namun, sontekan Messi menggunakan kaki bagian dalam malah melambung dan sama sekali tidak mengarah ke gawang.

Baca Juga : Link Live Streaming Real Madrid vs PSG

Usai pertandingan, Messi menyampaikan keluhannya terhadap kondisi lapangan di Brasil yang dinilainya buruk.

“Semua lapangan di mana kami bermain buruk. Anda butuh upaya ekstra untuk menghentikan bola. Sungguh sulit untuk bermain,” ujar Messi kepada Marca.

Pernyataan Messi itu didukung oleh pelatih Albiceleste, Lionel Scaloni. Sama seperti Messi, Scaloni mengaku sulit bagi tim manapun untuk bermain dengan kondisi lapangan yang tampak kering dan botak.

Baca Juga : Messi Ungkap 3 Alasan Gabung PSG

“Mereka mengkritik saya karena dianggap mencari alasan, namun Anda tidak bisa bermain di lapangan seperti ini. Jelas tidak,” tuturnya.

Dalam laga kontra Qatar, dua gol kemenangan timnas Argentina dicetak Sergio Aguero dan Lautaro Martinez. Messi sendiri baru mencetak satu gol melalui tendangan penalti saat Argentina bermain imbang 1-1 kontra Paraguay, 20 Juni.

Hasil ini membuat Argentina menduduki peringkat kedua di klasemen akhir Grup B di bawah Kolombia dengan mengoleksi empat poin. Sementara Paraguay menghuni peringkat ketiga disusul Qatar yang menjadi juru kunci.

Baca Juga : Senyum Sumringah Messi di PSG Usai Tangis Tinggalkan Barcelona

Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

News27 November 2022 06:06
Srikandi Ganjar Gelar Creative Competition, Geliatkan Industri Seni di Sulsel
Relawan srikandi ganjar gelar creative competition...
Video26 November 2022 23:42
VIDEO: Bantuan Kebanyakan Pakaian Wanita, Bapak-Bapak Cosplay Pakai Daster
SULSELSATU.com – Gempa yang terjadi di Cinjur, Jawa Barat menyebabkan kerusakan yang luar biasa. Data dari BNPB pada Sabtu (26/11) sebanyak 310 ...
Olahraga26 November 2022 22:19
Kejurnas Wilayah 5 Taekwondo Resmi Bergulir di Makassar
  SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gelaran kejuaraan nasional (Kejurnas) wilayah 5 yang dipusatkan di Kota Makassar resmi bergulir pada Jumat (25...
Video26 November 2022 21:30
VIDEO: Muazin Menangis saat Kumandangkan Azan di Bencana Gempa Cianjur
SULSELSATU.com – Seorang muazin menangis saat melakukan adzan di dalam masjid yang hancur dilanda gempa pada Senin (21/11). Masjid itu terletak ...