Logo Sulselsatu

Sosialisasi Perda di Sidrap, Syahar Diserbu Emak-Emak

Asrul
Asrul

Senin, 24 Juni 2019 07:17

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Syaharuddi Alrif mengunjungi warga Desa Wette’e, Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap.

Syaharuddin Alrif berkunjung di Desa Watte’e dalam rangka mensosialisasikan Penyebarluasan produk hukum daerah Provinsi Sulawesi Selatan.

Lurah Wette’e, Jumiati merasa bangga atas kehadiran Wakil Ketua DPRD Sulsel di desanya.

Baca Juga : Syahar Pimpin Rakor Pilkada Serentak dan Perampungan E-KTA

“Kami bangga atas kehadiran Bapak Wakil Ketua DPRD Sulsel. Saya selaku Lurah Wette’e mewakili seluruh warga Panca Lautang khususnya di Wette’e mengucapkan banyak terima atas kehadiran dalam menyampaikan sosialisasi Penyebarluasan Produk Hukum di wilayah kami,” ucap Jumiati, Senin (24/6/2019).

Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif menjelaskan bahwa Penyebarluasan Produk Hukum Daerah sangat penting untuk di sosialisasikan kepada warga Sidrap.

Selain sosialisasi, Syaharuddin juga membahas tentang mencari jalan keluar sehingga banjir tidak terjadi lagi di Wette’e. Kedua membahas tentang keluhan warga ikan Tokke dan Fatin.

Baca Juga : Tak Kenal Lelah, Syaharuddin Alrif Pikul Sendiri Sembako ke Rumah Warga

Mengenai banjir di Wette’e saat ini Pemerintah Provinsi Sulsel sudah membangun danau untuk mengantisipasi banjir di Wette’e.

“Saya akan meminta rekomendasi di Kementerian Perikanan melalui Dinas Perikanan Provinsi Sulsel untuk melakukan penelitian tentang banyaknya ikan Tokke yang merugikan para nelayan di Danau Sidenreng dan Danau Tempe,” tutup Syaharuddin Alrif.

Penulis: Asrul
Editor: Azis Kuba

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video20 Juli 2024 22:40
VIDEO: Pengendara Mobil Berpakaian PNS Beli Bensin Rp 10 Ribu, Ekspresi Petugas SPBU Jadi Sorotan
SULSELSATU.com – Pengendara mobil yang diduga Pegawai Negeri Sipil (PNS) membeli bensin Rp10 ribu. Video tersebut viral di media sosial Instagra...
Video20 Juli 2024 21:01
VIDEO: Demokrat Resmi Dukung Komika Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024
SULSELSATU.com – Partai Demokrat resmi mendukung Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto untuk maju di Pilkada Tangerang Selatan 2024. Ketua Umum Agu...
Aneka20 Juli 2024 20:20
Asmo Sulsel Undang Iwan Banaran dalam Honda Jagoanku Talkshow Blogger
Astra Motor Sulsel menghadirkan Iwan Banaran yang merupakan seorang blogger, content creator, dan influencer otomotif. Ia dinilai cukup terkenal dan t...
Video20 Juli 2024 20:02
VIDEO: Mobil Nyungsep di Parkiran Living Plaza Pettarani Makassar
SULSELSATU.com – Sebuah mobil nyungsep di parkiran Living Plaza Pettarani, Kota Makassar. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Peristiw...