Logo Sulselsatu

Sosialisasi Perda di Sidrap, Syahar Diserbu Emak-Emak

Asrul
Asrul

Senin, 24 Juni 2019 07:17

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Syaharuddi Alrif mengunjungi warga Desa Wette’e, Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap.

Syaharuddin Alrif berkunjung di Desa Watte’e dalam rangka mensosialisasikan Penyebarluasan produk hukum daerah Provinsi Sulawesi Selatan.

Lurah Wette’e, Jumiati merasa bangga atas kehadiran Wakil Ketua DPRD Sulsel di desanya.

Baca Juga : Syahar Pimpin Rakor Pilkada Serentak dan Perampungan E-KTA

“Kami bangga atas kehadiran Bapak Wakil Ketua DPRD Sulsel. Saya selaku Lurah Wette’e mewakili seluruh warga Panca Lautang khususnya di Wette’e mengucapkan banyak terima atas kehadiran dalam menyampaikan sosialisasi Penyebarluasan Produk Hukum di wilayah kami,” ucap Jumiati, Senin (24/6/2019).

Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif menjelaskan bahwa Penyebarluasan Produk Hukum Daerah sangat penting untuk di sosialisasikan kepada warga Sidrap.

Selain sosialisasi, Syaharuddin juga membahas tentang mencari jalan keluar sehingga banjir tidak terjadi lagi di Wette’e. Kedua membahas tentang keluhan warga ikan Tokke dan Fatin.

Baca Juga : Tak Kenal Lelah, Syaharuddin Alrif Pikul Sendiri Sembako ke Rumah Warga

Mengenai banjir di Wette’e saat ini Pemerintah Provinsi Sulsel sudah membangun danau untuk mengantisipasi banjir di Wette’e.

“Saya akan meminta rekomendasi di Kementerian Perikanan melalui Dinas Perikanan Provinsi Sulsel untuk melakukan penelitian tentang banyaknya ikan Tokke yang merugikan para nelayan di Danau Sidenreng dan Danau Tempe,” tutup Syaharuddin Alrif.

Penulis: Asrul
Editor: Azis Kuba

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video25 April 2024 23:13
VIDEO: Aksi Pencurian di Sebuah Perumahan di Gowa, TV dan Speaker Raib
SULSELSATU.com – Aksi pencurian telah terjadi di Perumahan Parangbanoa, Kabupaten Gowa, pada Kamis (25/4/2024). Pencurian ini mengakibatkan bara...
Makassar25 April 2024 22:02
Makassar Terima Penghargaan Kota Terbaik Penyelenggaraan Pemerintah Daerah
Makassar lagi-lagi meraih penghargaan dan masuk sebagai kota terbaik Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah....
Kesehatan25 April 2024 21:35
Yayasan Hadji Kalla Bentuk Kelompok Jantung Sehat di 14 Desa Kecamatan Bontonompo
Yayasan Hadji Kalla bersama mitra Yayasan Jantung Indonesia cabang Sulsel resmi membentuk kelompok Jantung Sehat di 14 desa dan kelurahan di Kecamatan...
Video25 April 2024 21:31
VIDEO: Oknum Personel Polda Sumut Diduga Kabur Usai Tabrak Mobil Warga
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan oknum yang diduga personal Polda Sumut menabrak mobil warga. Kejadian terjadi di pintu keluar tol K...