Logo Sulselsatu

Sosialisasi Perda di Sidrap, Syahar Diserbu Emak-Emak

Asrul
Asrul

Senin, 24 Juni 2019 07:17

Sosialisasi Perda di Sidrap, Syahar Diserbu Emak-Emak

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Syaharuddi Alrif mengunjungi warga Desa Wette’e, Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap.

Syaharuddin Alrif berkunjung di Desa Watte’e dalam rangka mensosialisasikan Penyebarluasan produk hukum daerah Provinsi Sulawesi Selatan.

Lurah Wette’e, Jumiati merasa bangga atas kehadiran Wakil Ketua DPRD Sulsel di desanya.

Baca Juga : Syahar Pimpin Rakor Pilkada Serentak dan Perampungan E-KTA

“Kami bangga atas kehadiran Bapak Wakil Ketua DPRD Sulsel. Saya selaku Lurah Wette’e mewakili seluruh warga Panca Lautang khususnya di Wette’e mengucapkan banyak terima atas kehadiran dalam menyampaikan sosialisasi Penyebarluasan Produk Hukum di wilayah kami,” ucap Jumiati, Senin (24/6/2019).

Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif menjelaskan bahwa Penyebarluasan Produk Hukum Daerah sangat penting untuk di sosialisasikan kepada warga Sidrap.

Selain sosialisasi, Syaharuddin juga membahas tentang mencari jalan keluar sehingga banjir tidak terjadi lagi di Wette’e. Kedua membahas tentang keluhan warga ikan Tokke dan Fatin.

Baca Juga : Tak Kenal Lelah, Syaharuddin Alrif Pikul Sendiri Sembako ke Rumah Warga

Mengenai banjir di Wette’e saat ini Pemerintah Provinsi Sulsel sudah membangun danau untuk mengantisipasi banjir di Wette’e.

“Saya akan meminta rekomendasi di Kementerian Perikanan melalui Dinas Perikanan Provinsi Sulsel untuk melakukan penelitian tentang banyaknya ikan Tokke yang merugikan para nelayan di Danau Sidenreng dan Danau Tempe,” tutup Syaharuddin Alrif.

Penulis: Asrul
Editor: Azis Kuba

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

News27 November 2022 06:06
Srikandi Ganjar Gelar Creative Competition, Geliatkan Industri Seni di Sulsel
Relawan srikandi ganjar gelar creative competition...
Video26 November 2022 23:42
VIDEO: Bantuan Kebanyakan Pakaian Wanita, Bapak-Bapak Cosplay Pakai Daster
SULSELSATU.com – Gempa yang terjadi di Cinjur, Jawa Barat menyebabkan kerusakan yang luar biasa. Data dari BNPB pada Sabtu (26/11) sebanyak 310 ...
Olahraga26 November 2022 22:19
Kejurnas Wilayah 5 Taekwondo Resmi Bergulir di Makassar
  SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gelaran kejuaraan nasional (Kejurnas) wilayah 5 yang dipusatkan di Kota Makassar resmi bergulir pada Jumat (25...
Video26 November 2022 21:30
VIDEO: Muazin Menangis saat Kumandangkan Azan di Bencana Gempa Cianjur
SULSELSATU.com – Seorang muazin menangis saat melakukan adzan di dalam masjid yang hancur dilanda gempa pada Senin (21/11). Masjid itu terletak ...