Logo Sulselsatu

Kades Manurung Wafat, Pemkab Wajo Ucapkan Belasungkawa

Asrul
Asrul

Selasa, 25 Juni 2019 08:20

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com – Kepala Desa Manurung, Kecamatan Bola, Andi Abd Arivai atau Andi Simbo berpulang pada Senin 24 Juni 2019 sekita pukul 04.00 Wita di Rumah Sakit Umum Lamaddukkelleng Sengkang.

Bupati Wajo Amran Mahmud dan Wakil Bupati Wajo Amran menyampaikan belasungkawa dan duka cita yang mendalam atas wafatnya Kepala Desa Manurung sekaligus menyampaikan penghargaan atas kerja dan pengabdian almarhum kepada bangsa, agama, dan daerah selama hidupnya dan menjabat sebagai kepala desa.

Belasungkawa dan penghargaan tersebut disampaikan dalam sambutannya Kepala Dinas PMD Kabupaten Syamsul Bahri, selaku Inspektur Upacara pada upacara persemayaman secara sipil dan pelepasan jenasah almarhum di rumah duka.

Baca Juga : Amran Mahmud Teken Komitmen Penyelenggaraan MPP di KemenPAN-RB

Upacara persemayaman dan pelepasan jenazah berlangsung hikmad diwarnai isak tangis keluarga dan sahabat-sahabat almarhum yang dikenal akrab dalam bergaul itu.

Dihadiri oleh seluruh kepala desa, kepala camat Bola dan ratusan kerabat dan warga yang melepas kepergiannya.

Ketua PKK Wajo, Siti Maryam hadir secara langsung menyampaikan belasungkawa dan memberikan semangat kepada istri dan keluarga almarhum.

Baca Juga : Tok, Perda Pajak Sarang Burung Walet di Wajo Ditetapkan Jadi 2,5 Persen

Sekedar diketahui bahwa, almarhum meninggal dunia secara mendadak setelah mengeluh rasa sakit di dada, dan sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi tidak dapat tertolong dan menghembuskan nafas pada senin dini hari di Rumah sakit Umum Lamaddukkelleng.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif18 Juni 2024 22:43
Hanya Dalam 40 Menit, NMAX TURBO Generasi Terbaru Laris Hingga 1.000 Unit
Peluncuran NMAX "TURBO" dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty pada 12 Juni 2024 di Jakarta menjadi magnet perhatian masyarakat Indones...
Video18 Juni 2024 22:29
VIDEO: Jemaah Haji Asal Bogor Protes Tenda Lantaran Sempit
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi protes jemaah haji asal Kota Bogor, Jawa Barat. Jemaah haji tersebut protes lantaran tenda unt...
Video18 Juni 2024 19:44
VIDEO: Sejoli Diduga Mesum di Parkiran Mobil, Kabur Usai Kepergok Petugas Keamanan
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan sejumlah petugas keamanan mengejar sebuah mobil. Aksi pengejaran tersebut diduga sejoli remaja seda...
Video18 Juni 2024 16:36
VIDEO: Rumah Panggung Milik Warga di Pinrang Ludes Dilalap Si Jago Merah
SULSELSATU.com – Kebakaran terjadi di Buttu Angin, Desa Pakeng, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang. Dalam video yang beredar, tampak api membu...