Logo Sulselsatu

Kades Manurung Wafat, Pemkab Wajo Ucapkan Belasungkawa

Asrul
Asrul

Selasa, 25 Juni 2019 08:20

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com – Kepala Desa Manurung, Kecamatan Bola, Andi Abd Arivai atau Andi Simbo berpulang pada Senin 24 Juni 2019 sekita pukul 04.00 Wita di Rumah Sakit Umum Lamaddukkelleng Sengkang.

Bupati Wajo Amran Mahmud dan Wakil Bupati Wajo Amran menyampaikan belasungkawa dan duka cita yang mendalam atas wafatnya Kepala Desa Manurung sekaligus menyampaikan penghargaan atas kerja dan pengabdian almarhum kepada bangsa, agama, dan daerah selama hidupnya dan menjabat sebagai kepala desa.

Belasungkawa dan penghargaan tersebut disampaikan dalam sambutannya Kepala Dinas PMD Kabupaten Syamsul Bahri, selaku Inspektur Upacara pada upacara persemayaman secara sipil dan pelepasan jenasah almarhum di rumah duka.

Baca Juga : Amran Mahmud Teken Komitmen Penyelenggaraan MPP di KemenPAN-RB

Upacara persemayaman dan pelepasan jenazah berlangsung hikmad diwarnai isak tangis keluarga dan sahabat-sahabat almarhum yang dikenal akrab dalam bergaul itu.

Dihadiri oleh seluruh kepala desa, kepala camat Bola dan ratusan kerabat dan warga yang melepas kepergiannya.

Ketua PKK Wajo, Siti Maryam hadir secara langsung menyampaikan belasungkawa dan memberikan semangat kepada istri dan keluarga almarhum.

Baca Juga : Tok, Perda Pajak Sarang Burung Walet di Wajo Ditetapkan Jadi 2,5 Persen

Sekedar diketahui bahwa, almarhum meninggal dunia secara mendadak setelah mengeluh rasa sakit di dada, dan sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi tidak dapat tertolong dan menghembuskan nafas pada senin dini hari di Rumah sakit Umum Lamaddukkelleng.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...