Logo Sulselsatu

Kades Manurung Wafat, Pemkab Wajo Ucapkan Belasungkawa

Asrul
Asrul

Selasa, 25 Juni 2019 08:20

Kades Manurung Wafat, Pemkab Wajo Ucapkan Belasungkawa

SULSELSATU.com – Kepala Desa Manurung, Kecamatan Bola, Andi Abd Arivai atau Andi Simbo berpulang pada Senin 24 Juni 2019 sekita pukul 04.00 Wita di Rumah Sakit Umum Lamaddukkelleng Sengkang.

Bupati Wajo Amran Mahmud dan Wakil Bupati Wajo Amran menyampaikan belasungkawa dan duka cita yang mendalam atas wafatnya Kepala Desa Manurung sekaligus menyampaikan penghargaan atas kerja dan pengabdian almarhum kepada bangsa, agama, dan daerah selama hidupnya dan menjabat sebagai kepala desa.

Belasungkawa dan penghargaan tersebut disampaikan dalam sambutannya Kepala Dinas PMD Kabupaten Syamsul Bahri, selaku Inspektur Upacara pada upacara persemayaman secara sipil dan pelepasan jenasah almarhum di rumah duka.

Baca Juga : Amran Mahmud Teken Komitmen Penyelenggaraan MPP di KemenPAN-RB

Upacara persemayaman dan pelepasan jenazah berlangsung hikmad diwarnai isak tangis keluarga dan sahabat-sahabat almarhum yang dikenal akrab dalam bergaul itu.

Dihadiri oleh seluruh kepala desa, kepala camat Bola dan ratusan kerabat dan warga yang melepas kepergiannya.

Ketua PKK Wajo, Siti Maryam hadir secara langsung menyampaikan belasungkawa dan memberikan semangat kepada istri dan keluarga almarhum.

Baca Juga : Tok, Perda Pajak Sarang Burung Walet di Wajo Ditetapkan Jadi 2,5 Persen

Sekedar diketahui bahwa, almarhum meninggal dunia secara mendadak setelah mengeluh rasa sakit di dada, dan sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi tidak dapat tertolong dan menghembuskan nafas pada senin dini hari di Rumah sakit Umum Lamaddukkelleng.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

News27 November 2022 06:06
Srikandi Ganjar Gelar Creative Competition, Geliatkan Industri Seni di Sulsel
Relawan srikandi ganjar gelar creative competition...
Video26 November 2022 23:42
VIDEO: Bantuan Kebanyakan Pakaian Wanita, Bapak-Bapak Cosplay Pakai Daster
SULSELSATU.com – Gempa yang terjadi di Cinjur, Jawa Barat menyebabkan kerusakan yang luar biasa. Data dari BNPB pada Sabtu (26/11) sebanyak 310 ...
Olahraga26 November 2022 22:19
Kejurnas Wilayah 5 Taekwondo Resmi Bergulir di Makassar
  SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gelaran kejuaraan nasional (Kejurnas) wilayah 5 yang dipusatkan di Kota Makassar resmi bergulir pada Jumat (25...
Video26 November 2022 21:30
VIDEO: Muazin Menangis saat Kumandangkan Azan di Bencana Gempa Cianjur
SULSELSATU.com – Seorang muazin menangis saat melakukan adzan di dalam masjid yang hancur dilanda gempa pada Senin (21/11). Masjid itu terletak ...