Logo Sulselsatu

Indah Putri Diundang ke Acara Indonesia Cultural Festival September Mendatang

Asrul
Asrul

Selasa, 25 Juni 2019 08:00

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com – Lawatan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), ke Azerbaijan disambut hangat Duta Besar (Dubes) Republik Indonesia (RI) untuk Azerbaijan, Husnan Bey Fananie, Senin (24/6/2019), di Kantor Kedubes RI untuk Azerbaijan. Bupati Indah bersama delegasi Indonesia lainnya mendapat undangan jamuan makan malam dari Dubes Husnan.

Dalam jamuan makan malam itu, IDP mendapat undangan khusus dari Dubes Husnan untuk menghadiri acara 4th Indonesia Cultural Festival (ICF) keempat di Kota Baku, Azerbaijan pada September 2019 mendatang.

“Pak Dubes Husnan juga memberikan undangan kepada Bupati perihal 4th Indonesia Cultural Festival yang akan digelar pada September 2019 di Azerbaijan,” kata Suharto, salah seorang ASN yang ikut mendampingi Bupati Luwu Utara.

Baca Juga : Pesawat Perintis Penumpang Terbang Lebih Cepat di 2020, IDP Apresiasi Kemenhub

ICF adalah sebuah ajang untuk mempromosikan produk asli Indonesia kepada para wisatawan. ICF dilaksanakan di Kota Baku Azerbaijan.

Pada penyelenggaraan tahun sebelumnya, ICF selalu dihadiri tidak kurang dari ratusan ribu warga Azerbaijan dan wisatawan mancanegara untuk menikmati budaya Indonesia dan produk asli Indonesia. Festival ini dilengkapi dengan kuliner dan promosi produk asli Indonesia. Para pengunjung pun bisa menikmati kuliner yang dihidangkan.

Selain itu, orang nomor satu di Luwu Utara ini juga menerima souvenir dari isteri Dubes, Dian Saratien, berupa karpet mini khas Azerbaijan. Sebelumnya, IDP juga memberikan souvenir kepada Dubes Husnan, berupa: Buku Langgam, Gerak dan Laku untuk Luwu Utara; Produk UMKM Challodo Chocolate; dan kain batik rongkong.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik24 Oktober 2024 12:31
Relawan Buruh Siap Menangkan Seto-Rezki di Pilkada Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Para buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Maritim Indonesia (SPMI) Sulsel mendeklarasikan dukungan kep...
Hukum24 Oktober 2024 11:36
Peningkatan Kinerja Humas Pemasyarakatan Sulsel Melalui Asistensi Media
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melalui Kelompok Kerja Kehumasan, yang dipimpin PJ Bidang Informasi, JP Budi Waskito, ...
Politik24 Oktober 2024 10:50
Ajak Warga Pilih Andalan Hati, Puluhan Legislator Parpol Koaliasi Tebar Ribuan APK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai politik (parpol) koalisi pengusung dan pendukung pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati...
Aneka24 Oktober 2024 09:26
Kolaborasi Asmo Sulsel Bersama Perusahaan Edukasi Safety Riding kepada Pegawai
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) memberikan edukasi safety riding kepada puluhan karyawan Mars Cocoa Side Pangkep...