Logo Sulselsatu

Indah Putri Diundang ke Acara Indonesia Cultural Festival September Mendatang

Asrul
Asrul

Selasa, 25 Juni 2019 08:00

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com – Lawatan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), ke Azerbaijan disambut hangat Duta Besar (Dubes) Republik Indonesia (RI) untuk Azerbaijan, Husnan Bey Fananie, Senin (24/6/2019), di Kantor Kedubes RI untuk Azerbaijan. Bupati Indah bersama delegasi Indonesia lainnya mendapat undangan jamuan makan malam dari Dubes Husnan.

Dalam jamuan makan malam itu, IDP mendapat undangan khusus dari Dubes Husnan untuk menghadiri acara 4th Indonesia Cultural Festival (ICF) keempat di Kota Baku, Azerbaijan pada September 2019 mendatang.

“Pak Dubes Husnan juga memberikan undangan kepada Bupati perihal 4th Indonesia Cultural Festival yang akan digelar pada September 2019 di Azerbaijan,” kata Suharto, salah seorang ASN yang ikut mendampingi Bupati Luwu Utara.

Baca Juga : Pesawat Perintis Penumpang Terbang Lebih Cepat di 2020, IDP Apresiasi Kemenhub

ICF adalah sebuah ajang untuk mempromosikan produk asli Indonesia kepada para wisatawan. ICF dilaksanakan di Kota Baku Azerbaijan.

Pada penyelenggaraan tahun sebelumnya, ICF selalu dihadiri tidak kurang dari ratusan ribu warga Azerbaijan dan wisatawan mancanegara untuk menikmati budaya Indonesia dan produk asli Indonesia. Festival ini dilengkapi dengan kuliner dan promosi produk asli Indonesia. Para pengunjung pun bisa menikmati kuliner yang dihidangkan.

Selain itu, orang nomor satu di Luwu Utara ini juga menerima souvenir dari isteri Dubes, Dian Saratien, berupa karpet mini khas Azerbaijan. Sebelumnya, IDP juga memberikan souvenir kepada Dubes Husnan, berupa: Buku Langgam, Gerak dan Laku untuk Luwu Utara; Produk UMKM Challodo Chocolate; dan kain batik rongkong.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video20 Juli 2024 22:40
VIDEO: Pengendara Mobil Berpakaian PNS Beli Bensin Rp 10 Ribu, Ekspresi Petugas SPBU Jadi Sorotan
SULSELSATU.com – Pengendara mobil yang diduga Pegawai Negeri Sipil (PNS) membeli bensin Rp10 ribu. Video tersebut viral di media sosial Instagra...
Video20 Juli 2024 21:01
VIDEO: Demokrat Resmi Dukung Komika Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024
SULSELSATU.com – Partai Demokrat resmi mendukung Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto untuk maju di Pilkada Tangerang Selatan 2024. Ketua Umum Agu...
Aneka20 Juli 2024 20:20
Asmo Sulsel Undang Iwan Banaran dalam Honda Jagoanku Talkshow Blogger
Astra Motor Sulsel menghadirkan Iwan Banaran yang merupakan seorang blogger, content creator, dan influencer otomotif. Ia dinilai cukup terkenal dan t...
Video20 Juli 2024 20:02
VIDEO: Mobil Nyungsep di Parkiran Living Plaza Pettarani Makassar
SULSELSATU.com – Sebuah mobil nyungsep di parkiran Living Plaza Pettarani, Kota Makassar. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Peristiw...