Logo Sulselsatu

Indah Putri Diundang ke Acara Indonesia Cultural Festival September Mendatang

Asrul
Asrul

Selasa, 25 Juni 2019 08:00

Indah Putri Diundang ke Acara Indonesia Cultural Festival September Mendatang

SULSELSATU.com – Lawatan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), ke Azerbaijan disambut hangat Duta Besar (Dubes) Republik Indonesia (RI) untuk Azerbaijan, Husnan Bey Fananie, Senin (24/6/2019), di Kantor Kedubes RI untuk Azerbaijan. Bupati Indah bersama delegasi Indonesia lainnya mendapat undangan jamuan makan malam dari Dubes Husnan.

Dalam jamuan makan malam itu, IDP mendapat undangan khusus dari Dubes Husnan untuk menghadiri acara 4th Indonesia Cultural Festival (ICF) keempat di Kota Baku, Azerbaijan pada September 2019 mendatang.

“Pak Dubes Husnan juga memberikan undangan kepada Bupati perihal 4th Indonesia Cultural Festival yang akan digelar pada September 2019 di Azerbaijan,” kata Suharto, salah seorang ASN yang ikut mendampingi Bupati Luwu Utara.

Baca Juga : Pesawat Perintis Penumpang Terbang Lebih Cepat di 2020, IDP Apresiasi Kemenhub

ICF adalah sebuah ajang untuk mempromosikan produk asli Indonesia kepada para wisatawan. ICF dilaksanakan di Kota Baku Azerbaijan.

Pada penyelenggaraan tahun sebelumnya, ICF selalu dihadiri tidak kurang dari ratusan ribu warga Azerbaijan dan wisatawan mancanegara untuk menikmati budaya Indonesia dan produk asli Indonesia. Festival ini dilengkapi dengan kuliner dan promosi produk asli Indonesia. Para pengunjung pun bisa menikmati kuliner yang dihidangkan.

Selain itu, orang nomor satu di Luwu Utara ini juga menerima souvenir dari isteri Dubes, Dian Saratien, berupa karpet mini khas Azerbaijan. Sebelumnya, IDP juga memberikan souvenir kepada Dubes Husnan, berupa: Buku Langgam, Gerak dan Laku untuk Luwu Utara; Produk UMKM Challodo Chocolate; dan kain batik rongkong.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Video03 Desember 2022 22:43
VIDEO: Cuma Makan Nasi dan Garam, Pria Akhirnya Punya Tabungan Rp 2,8 M
SULSELSATU.com – Seorang pekerja migran asal Bangladesh hanya makan bawang, cabai, dan garam agar dapat menabung. Dalam video terlihat pria as...
Makassar03 Desember 2022 21:43
Ari Ashari Tampung Aspirasi Masyarakat Makassar Soal Pengelolaan Drainase yang Kurang Maksimal
Reses Anggota DPRD Kota Makassar Ari Ashari...
Entertainment03 Desember 2022 21:19
Film Like and Share, Keberanian Mengangkat Masalah Pelecehan Seksual Secara Gamblang
Film Like and Share tentang cerita tentang pelecehan seksual yang akan tayang pada 8 Desember 2022...
Video03 Desember 2022 20:56
VIDEO: Gempa M 6,4 Terjadi di Garut Jawa Barat
SULSELSATU.com – Gempa dengan kekuatan magnitudo 6,4 di mengguncang Garut, Jawa Barat, Sabtu (3/12/2022). Bahkan warga di Cianjur juga ikut me...