Beranda Makassar Humas Expo Sulsel 2019, Ajang Peningkatan Profesionalisme Humas Pemkab se-Sulsel

Humas Expo Sulsel 2019, Ajang Peningkatan Profesionalisme Humas Pemkab se-Sulsel

0
Humas Expo Sulsel 2019, Ajang Peningkatan Profesionalisme Humas Pemkab se-Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan kembali menggelar Humas Expo yang bertempat di Phinisi Point Mal pada Sabtu (29/6/2019).

Humas Expo ini merupakan kali kedua Biro Humas dan Protokol Sulsel melaksankan ajang untuk meningkatkan kreatifitas para profesional di bidang kehumasan.

Mengusung Tema ‘Karya Humas Untuk Bangsa’ akan menampilkan berbagai inovasi yang dihasilkan bidang kehumasan pemerintah kota dan pemerintah kabupaten se-Sulawesi Selatan, BUMD serta BUMN. Dengan menampilkan stand produk kehumasan dari seluruh pemerintah kabupaten dan kota.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Devo Khaddafi mengatakan kegiatan ini sekaligus diharapkan sebagai ajang silaturahmi dan untuk meningkatkan Humas Pemkab se-Sulsel.

“Sebagai ajang silaturahmi, meningkatkan kompetensi, profesionalisme, kreativitas, dan semangat memperkenalkan produk kehumasan kabupaten-kota,” jelasnya.

Humas Expo kali ini bakal diisi dengan talk-show dengan menghadirkan praktisi di bidang kehumasan, yakni GM Corporate Affairs PT Nusantara Infrastructure Deden Rochmawaty dan Direktur Komunikasi Indonesia Indicator, Rustika Herlambang.

Selain itu, Humas Expo juga akan memberikan penghargaan humas kabupaten/kota dengan berbagai kategori, di antaranya kategori kehumasan terbaik, publikasi media internal terbaik, website terbaik, dan media sosial terbaik.

Penghargaan diberikan kepada Humas kabupaten-kota atas inovasi dan profesionalisme kehumasan.

Penulis: Jahir Majid
Editor: Awang Darmawan