Logo Sulselsatu

Ngotot Minta Dijual MU, Pogba Memohon ke Solskjaer

Asrul
Asrul

Senin, 01 Juli 2019 08:42

Paul Pogba. (INT)
Paul Pogba. (INT)

SULSELSATU.com – Gelandang Manchester United, Paul Pogba tampaknya sangat ingin meninggalkan Old Trafford di musim panas ini. Pogba bahkan dikabarkan akan menggelar pertemuan empat mata dengan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer untuk meminta dijual.

Pogba terus dikabarkan akan hengkang dari MU. Raksasa Spanyol Real Madrid dan Juventus diklaim menjadi dua klub yang berambisi mendapatkan gelandang timnas Prancis itu.

Manajemen MU beberapa kali membantah Pogba akan dijual meski pemain 26 tahun itu sudah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford. Solskjaer masih menganggap Pogba sebagai pemain penting MU musim depan.

Baca Juga : Diincar MU, Kane Kirim Sinyal ke Tottenham Perpanjang Kontrak

CEO MU Ed Woodward bahkan dikabarkan sudah memberitahu agen Pogba, Mino Raiola, pihak klub akan menolak semua penawaran yang datang untuk membeli Pogba.

Dikutip dari The Sun, Pogba akan memaksa manajemen MU untuk menjualnya. Mantan pemain Juventus itu dikabarkan akan melakukan pembicaraan empat mata dengan Solskjaer. Pogba akan memohon kepada manajer asal Norwegia itu untuk melepasnya.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane sangat menginginkan Pogba berlabuh di Santiago Bernabeu. Pihak Los Blancos diklaim siap menggelontorkan £120 juta atau setara Rp2,1 triliun ditambah Isco untuk mendapatkan Pogba.

Baca Juga : MU Rekrut Wout Weghorst, Bomber Burnley yang Dipinjam Besiktas

Sementara itu Juventus juga menarik minat Pogba. I Bianconeri adalah klub yang meroketkan nama Pogba. Juventus mendapatkan Pogba secara gratis dari MU pada 2012 dan menjual sang gelandang kembali ke Old Trafford pada 2016 dengan rekor transfer ketika itu €105 juta.

Kabar terakhir dari Italia menyebutkan Juventus meminta bantuan adidas, yang juga merupakan sponsor Pogba, untuk mendatangkan Pogba kembali ke Turin.

Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...