Logo Sulselsatu

Atletico Resmi Dapatkan New Ronaldo dari Benfica

Asrul
Asrul

Kamis, 04 Juli 2019 08:16

Joao Felix. (INT)
Joao Felix. (INT)

SULSELSATU.comAtletico Madrid resmi mendapatkan Portugal, Joao Felix. Los Rojiblancos mendatangkan pemain 19 tahun itu dari Benfica dengan mahar £113 juta atau setara Rp2 triliun.

Jumlah itu jelas sangat tinggi untuk pemain yang belum genap berusia 20 tahun. Kini, Felix menjadi pemain Portugal termahal di dunia mengalahkan Cristiano Ronaldo.

Namun, eks penggawa Benfica itu masih berada di urutan kelima dalam daftar pemain termahal dunia. Dia masih kalah dari Neymar, Kylian Mbappe, Philippe Coutinho, dan Ousmane Dembele.

Baca Juga : Negosiasi Rampung, Joao Felix Resmi Berseragam Chelsea

Kedatangan Felix diiringi harapan yang tinggi dari publik Wanda Metropolitano mengingat kemampuan individunya yang sangat mengesankan. Ia bahkan dijuluki The New Ronaldo. Dia tercatat sebagai pemain termuda yang mencetak hattrick di Liga Europa. Makanya, sangat wajar dia dihargai dengan mahal.

Los Rojiblancos pun tak ragu memberinya kontrak selama tujuh musim. Dia diplot sebagai pengganti Antoine Griezmann yang hengkang dikutip Marca.

Untuk itu, Felix langsung diberikan nomor punggung 7. Dia diharapkan meneruskan tradisi kejayaan para striker tajam di Atletico.

Baca Juga : Lacazette Jadi Buruan Utama Atletico Madrid di Bursa Transfer Musim Depan

Musim lalu, Felix tampil sebanyak 43 laga di semua kompetisi dan mencetak 20 gol. Dia turut berperan dalam gelar juara Liga Portugal yang diraih Benfica musim lalu.

Beberapa jam sebelum pengumuman Felix, Atletico juga berhasil mendapatkan Hector Herrera dari FC Porto.

Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video13 Juli 2024 22:40
VIDEO: Prabowo Subianto: Untuk Apa Bangun Gedung-gedung, Kereta Cepat jika Negara Tidak Aman
SULSELSATU.com – Presiden terpilih Prabowo Subianto menyampaikan perlindungan rakyat Indonesia menjadi penting. Ia menyampaikan pembangunan insf...
Sulsel13 Juli 2024 22:02
Melalui Fashion Karnaval, Bupati Adnan Harap Malino Terus Dikenal Kota Bunga
SULSELSATU.com, GOWA – Beautiful Malino 2024 memasuki hari kedua dengan berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya adalah Fashion Karnaval yang ...
Bisnis13 Juli 2024 20:53
All New Honda BeAT Series Terbaru Hiasi Langit dan Pantai Ambon
Balon udara besar bertuliskan Honda dan All New Honda BeAT Series terbaru menghiasi langit serta pantai Ambon. Masyarakat pun dikejutkan dengan hal te...
Video13 Juli 2024 20:45
VIDEO: Modus Baru Penipuan Paket COD di Tanjung Bunga Makassar
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang kurir yang mengantarkan paket bodong di Tanjung Bunga, Kota Makassar. Penghuni rumah yang m...