Logo Sulselsatu

HUT Bhayangkara Polsek Panakkukang, Menembus Udara Segar Pangkep

Asrul
Asrul

Sabtu, 06 Juli 2019 15:57

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Masih dalam susana peringatan HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Panakukkang Makassar melakukan Gowes alias olahraga sepeda dengan tajuk ke Kabupaten Pangkep alias “Road to Pangkep”.

Tak hanya diikuti oleh personel Polisi semata, sedikitnya 50 orang peserta perwakilan dari Satuan pelajar dan mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Makassar serta awak media ikut meramaikan olahraga bersama di penghujung pekan tersebut, Sabtu (6/7/2019).

Baca Juga : Bupati Adnan Harap Polres Gowa Terus Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif

Selain itu, pihak CSUL Finance juga mengirimkan Fikri Erman selaku perwakilannya serta Harun selaku perwakilan Mandiri Utama Finance.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap memimpin langsung olahraga sepeda bersama ini. Sepeda santai ini start di Mapolsek Panakukkang dan finish di Tonasa 1, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep.

Baca Juga : HUT Bhayangkara ke-75, Personel Mapolda Sulsel Baku Smash di GOR Dafest Daya

“Olahraga bersama dengan sepeda santai ini menjadi salah satu kegiatan dalam meramaikan HUT Bhayangkara ke-73,” kata Ananda.

Polisi satu bunga itu menambahkan, sepeda santai menjadi salah satu pilihan terlebih karena Polsek Panakukkang juga telah mempunyai komunitas sepeda tersendiri.

“Namanya Kukang Cycling Community (KCC) Polsek Panakkukang. Sehingga diakhir pekan ini, personel Polsek Panakkukang memanfaatkan waktu untuk olahraga bersama serta dirangkaikan dengan sedikit refreshing untuk menghilangkan penak yang ada,” ujarnya.

Baca Juga : Lempari Rumah Brimob, 2 Preman di Makassar Dibekuk Petugas

“Kami juga refreshing dengan mencari suasana perkampungan dan udara segar. Kami juga ingin lebih dekat bersama dengan anggota dan juga masyarakat setempat yang dilalui,” imbuhnya.

Untuk diketahui dalam “Road to Pangkep” ini memakan jarak sekitar 57,5 Km, namun para peserta dapat menempuh perjalanan tersebut dengan perkiraan hanya dalam waktu tiga jam lamanya.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...