Logo Sulselsatu

Tabrak Truk Terparkir, Dua Pemuda di Takalar Tewas di Tempat

Asrul
Asrul

Sabtu, 06 Juli 2019 10:35

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Peristiwa kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) merenggut dua nyawa pemuda di Jalan Poros Galesong, Desa Tanabangka, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Takalar. Peristiwa ini terjadi pada Jumat (5/7/2019) malam.

Kedua korban adalah warga Kecamatan Setempat, yakni Abdul Mustakim (27) dan Heri Adrianto (26).

Baca Juga : Pelajar Berusia 13 Tahun di Jeneponto Tewas Tertabrak Mobil Mini Bus

Awalnya, kedua korban yang berboncengan dengan kendaraan bermotor roda dua, yakni Honda Beat bertolak dari arah Sungguminasa, Gowa menuju arah Galesong.

Kedua korban yang diduga menggunakan kecepatan tinggi hingga penerangan motor yang terbatas tiba-tiba dikejutkan dengan sebuah truk terparkir dengan posisi memakan sebagian badan jalan.

Kedua korban tak mampu menghindar hingga menabrak truk terparkir tersebut. Hingga kini, identitas pemilik truk masih ditelusuri Polisi setempat.

Baca Juga : VIDEO: Akibat Jalan Licin, Mobil Minibus di Luwu Utara Masuk ke Empang

“Dari kejadian tersebut kedua korban meninggal dunia di TKP,” kata Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Tambunan saat dikonfirmasi sulselsatu, Sabtu (6/7/2019).

Kondisi kedua korban yang mengalami sejumlah luka parah seperti mengeluarkan darah di bagian wajah memicu warga di sekitar lokasi kejadian menangis histeris.

Warga setempat juga sempat menutupi kedua mayat korban di jalanan menggunakan sarung saat belum ada pihak yang melakukan evakuasi.

Baca Juga : Ingat! Besok Polres Gowa Akan Turun di Jalan Lakukan Operasi Keselamatan

Sementara itu, kata Tambunan, pihaknya masih terus memburu pemilik truk yang diparkir secara sembarangan tersebut.

“Hingga saat ini pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dan menelusuri kendaraan yang diparkir dan berharap kepada warga masyarakat yang mengetahui identitas kendaraan tersebut untuk melaporkan kepada pihak kepolisian di unit Lakalantas Polres Gowa,” ujar Tambunan.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Ekonomi29 Maret 2024 09:12
Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun
SULSELSATU.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepa...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...