Logo Sulselsatu

Kunjungi Tokoh Politik, Ketua Hanura Makassar Apresiasi Kapolrestabes

Asrul
Asrul

Sabtu, 13 Juli 2019 15:50

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPC Partai Hanura Kota Makassar HM Yunus HJ memberikan apresiasi kepada Kapolrestabes Makassar Kombespol Wahyu Dwi Ariwibowo atas inisiatidnya melakukan kunjungan ke tokoh-tokoh politik termasuk pengurus DPC Hanura.

“Saya kira pak Kapolrestabes ini sangat tepat sasaran dalam melangkah guna menciptakan ketertiban dan keamanan di Kota Makassar usai Pileg dan Pilpres,” kata Yunus, Sabtu (13/7/2019).

Sementara itu, Kapolrestabes Makassar Kombespol Wahyu Dwi Ariwibowo mengatakan kunjungan ke tokoh politik untuk bersilaturrahmi.

Baca Juga : Meski Tiga Kursi, Anto Tetap Prioritaskan Hanura

“Jadi tujuan kami menemui teman-teman di partai politik termasuk Hanura untuk bersilaturrahmi, karena kan partai punya jaringan sampai ke tingkat RT,” kata Wahyu.

Wahyu menambahkan bahwa, pihaknya juga berharap agar para pengurus partai politik bisa menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Kita juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus partai politij dan semua pihak, karena pelaksanaan Pileg dan Pilpres berjalan lancar dan aman di Kota Makassar,” ujarnya.

Terakhir, Wahyu berharap agar ketertiban dan lancarnya pelaksanaan Pileg dan Pilpres bisa juga terwujud saat Pilwali Makassar tahun depan.

Penulis: Asrul
Editor: Azis Kuba

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...