Logo Sulselsatu

Ditekuk Sevilla, Liverpool Telan Kekalahan Kedua di Pramusim

Asrul
Asrul

Senin, 22 Juli 2019 09:17

Ditekuk Sevilla, Liverpool Telan Kekalahan Kedua di Pramusim

SULSELSATU.comLiverpool kembali menelan kekalahan di masa pramusim usai takluk 1-2 dari Sevilla di Stadion Fenway Park, Amerika Serikat, Senin (22/7/2019) pagi WIB. Ini merupakan kekalahan kedua beruntun jawara Liga Champions 2018 lalu selama pramusim.

Sevilla memanfaatkan kelengahan lini belakang Liverpool untuk unggul lebih dahulu di menit ke-37.

Umpan dari sisi kanan lebih dahulu membentur bek Liverpool sebelum bola liar ditembakkan Nolito ke pojok kiri atas gawang Andrew Lonergan.

Baca Juga : Resmi, Ibrahima Konate Jadi Rekrutan Pertama Liverpool Musim 2021/2022

Liverpool mencetak gol balasan satu menit sebelum waktu normal babak pertama berakhir. Seperti Sevilla, gol Liverpool juga terjadi akibat kelengahan lini belakang lawan.

Sponsored by MGID

Divock Origi mencetak gol di menit ke-44 tanpa kawalan lini belakang Sevilla hasil sepak pojok Trent Alexander-Arnold.

Di menit ke-76 Sevilla harus bermain dengan 10 orang setelah Joris Gnagnon dikartu merah karena melakukan tekel keras terhadap Yasser Larouci.

Baca Juga : Wijnaldum Pamit dari Liverpool, Ungkap Penyesalan Terbesarnya

Meski unggul jumlah pemain, tim asuhan Juergen Klopp itu tidak memanfaatkannya dengan baik.

The Reds yang kehilangan sejumlah pemainnya yang mengikuti Copa America dan Piala Afrika 2019 masih kesulitan menambah gol ke gawang Sevilla.

Sebaliknya, Sevilla yang hanya mengandalkan serangan balasan justru bisa mencetak gol kemenangan lewat sontekan Alejandro Pozo di menit ke-90. Klub asal Spanyol itu pun sukses menang 2-1 atas Liverpool.

Baca Juga : Hasil Liga Champions: Barcelona Merana, Liverpool Gas Pol!

Kekalahan itu menjadi yang kedua secara beruntun bagi Liverpool usai sebelumnya menyerah 2-3 dari Borussia Dortmund. Total juara bertyahan Liga Chjampions itu sudah melakoni empat laga uji coba di pramusim kali ini dengan meraih dua kemenangan dan menelan dua kekalahan.

Susunan pemain:

Liverpool: Andrew Lonergan; Virgil van Dijk, Tren Alexander-Arnold, Nathaniel Phillips, Andrew Robertson; Alex Oxlade-Chamberlain, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum; Harry Wilson, Divock Origi, Benjamin Woodburn.

Baca Juga : Hasil Liga Champions: Barcelona Merana, Liverpool Gas Pol!

Sevilla: Sergio Rico; Jesus Navas, Diego Carlos, Daniel Carrico, Sergio Reguilon; Joan Jordan, Fernando, Ever Banega; Lucas Ocampos, Luuk de Jong, Nolito.

Editor: Awang Darmawan

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar17 Januari 2022 07:44
Andi Sudirman-Airlangga Saling Puji di HUT MKGR
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menghadiri perayaan 62 tahun Ormas Musyawarah Kekelu...
Politik16 Januari 2022 23:39
Airlangga Optimis Golkar Sulsel Keluar Sebagai Pemenang di 2024
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto optimis partai berlambang pohon beringin ini akan keluar sebagai par...
Otomotif16 Januari 2022 19:10
Selama 3 Tahun Terakhir, Nmax Motor Yamaha Paling Laris
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nmax menjadi motor Yamaha yang paling banyak dibeli masyarakat di Sulawesi. PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) menjad...
Sponsored by MGID
Pendidikan16 Januari 2022 18:10
Ikatli Unhas Harapkan Alumni Ada di Setiap Lini Pembangunan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar alumni, Ikatan Alumni Teknik Lingkungan (Ikatli) Uni...