Logo Sulselsatu

Liverpool Ditahan Imbang Sporting Lisbon

Asrul
Asrul

Kamis, 25 Juli 2019 10:44

istimewa
istimewa

SULSELSATU.comLiverpool kembali menelan hasil negatif usai ditahan imbang Sporting Lisbon 2-2 dalam laga pramusim di Stadion Yankee, Kamis (25/7/2019) pagi WITA.

Sporting langsung unggul cepat di menit keempat lewat gol gelandang Bruno Fernandes. Gol itu terjadi berkat blunder kiper Simon Mignolet yang gagal mengantisipasi tendangan Fernandes.

Pada awalnya Mignolet dalam posisi yang tepat dan siap menangkap tendangan keras kaki kanan Fernandes dari luar kotak penalti. Tetapi saat mendekat ke gawang Liverpool bola tersebut seperti berbelok sehingga tidak bisa ditangkap Mignolet.

Baca Juga : Link Live Streaming Liga Inggris, Liverpool Vs Chelsea

Liverpool menyamakan kedudukan di menit ke-20 lewat sontekan Divock Origi memanfaatkan rebound sundulan Jordan Henderson yang gagal ditangkap kiper Renan Riberio.

The Reds berbalik unggul di menit ke-44 lewat Georginio Wijnaldum. Liverpool unggul karena kesalahan Tiago Ilori yang gagal motong umpan Alex Oxlade-Chamberlain. Sepakan Wijnaldum sempat membentur bek Sporting lain, tapi tetap masuk ke gawang lawan.

Terjadi kemelut di depan gawang Liverpool di menit injury time babak pertama. Tetapi kesigapan kiper Mignolet menghalau sundulan dan sontekan Luciano Vietto membuat gawang Liverpool kebobolan satu gol di babak pertama.

Baca Juga : Resmi, Ibrahima Konate Jadi Rekrutan Pertama Liverpool Musim 2021/2022

Sporting menyamakan kedudukan di menit ke-53 lewat sepakan kaki kanan Wendel. Gol penyeimbang itu lahir dari operan Fernandes.

Tim asuhan Juergen Klopp memberikan serangan balasan lewat sundulan Virgil van Dijk di menit ke-57 yang membentur tiang kanan saat menyambut sepak pojok Trent Alexander-Arnold.

Sporting hampir menambah gol di menit ke-70 saat tendangan kaki kiri Raphinha ditepis kiper Mignolet. Tanpa ada gol lain pertandingan kedua tim berakhir imbang 2-2.

Baca Juga : Wijnaldum Pamit dari Liverpool, Ungkap Penyesalan Terbesarnya

Susunan pemain:

Liverpool: Simon Mignolet; Trent Alexander Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Alex Oxlade-Chamberlain, Jordan Henderson, Fabinho, James Milner; Georginio Wijnaldum, Divock Origi.

Sporting: Renan Riberio; Tiago Olori, Neto, Jeremy Mathieu, Cristian Borja; Idrissa Doumbia, Wendel; Raphinha, Luciano Vietto, Bruno Fernandes; Luiz Phellype.

Baca Juga : Hasil Liga Champions: Barcelona Merana, Liverpool Gas Pol!

Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...