Logo Sulselsatu

Suzanna Kaharuddin Bertemu Presiden Jokowi, Ini yang Dibahas

Asrul
Asrul

Selasa, 30 Juli 2019 01:00

Suzanna Kaharuddin Bertemu Presiden Jokowi, Ini yang Dibahas

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Sulsel Suzanna Kaharuddin bertemu khusus dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Senin (29/7/2019).

Anggota DPRD Sulsel itu mengatakan kunjungan yang dilakukan bersama pengurus PKPI Pausat yang dikomandoi Diaz Hendropriyono melakukan silaturahmi usai Pileg dan Pilpres.

“Jadi kita ke Istana Presiden silaturahmi bersama para pengurus PKPI baik pusat maupun provinsi termasuk saya,” kata Suzanna kepada Sulselsatu.com.

Baca Juga : Suzanna Mundur Sebagai Ketua DPP PKPI Sulsel

Lebih lanjut, Anggota Komisi A DPRD Sulsel ini menjelaskan Diaz Hendropriyono selaku Ketum PKPI, dan Sekjen Very Surya Hendrawan juga menyampaikan beberapa capaian yang dilakukan partainya.

Sponsored by MGID

“Tentu kami juga selaku pengurus partai di tingkat provinsi menyampaikan selamat atas terpilihnya Pak Jokowi bersama Kiyai Ma’ruf Amin pada Pilpres baru-baru ini,” ujarnya.

PKPI kata Zusanna telah berkomitmen untuk mengawal pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin selama lima tahun ke depan. Agar pembangunan yang selama ini sudah berjalan bisa terus dilanjutkan.

Baca Juga : Pasca Pembekalan, Suzanna Imbau Calegnya Bergerak Masif

“Suatu kebanggaan bagi kami bisa bertemu langsung dengan Pak Presiden. Kami juga berkomitmen untuk mengawal pemerintahan beliau selama lima tahun ke depan,” pungkasnya.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 22:40
VIDEO: Bikin Bingung, Penampakan Desain Pintu Toilet yang Hanya Setengah
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan toilet umum yang sedikit nyeleneh. Seorang perekam menyebut desain toilet sangat membingungkan lant...
Sulsel20 Januari 2022 21:56
Kepala BI Sulsel Apresiasi Pengelolaan Lahan Pasca Tambang PT Vale
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Komitmen PT Vale Indonesia Tbk dalam menjaga ekosistem lingkungan di areal operasional tambang mendapat apresiasi d...
Adventorial20 Januari 2022 21:26
Buka Musrenbang RKPD, Wali Kota Parepare Harap Perencanaan Pembangunan Berkualitas
SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe membuka resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pem...
Sponsored by MGID
Video20 Januari 2022 21:21
VIDEO: Penjual Nasgor Jarang Cuci Tempat Sambal Hingga Berjamur, Pembeli Sampai Ogah Makan
SULSELSATU.com – Seorang perempuan membagikan momen menjijikan saat membeli nasi goreng. Dalam video terlihat perempuan tersebut memastikan temp...