Logo Sulselsatu

PSM Makassar Sukses Cetak Gol Cepat Atas Persija

Asrul
Asrul

Selasa, 06 Agustus 2019 16:47

Pemain PSM Makassar, Aaron Evans dan Wiljan Pluim merayakan gol pertama ke gawang Persija Jakarta. (Sulselsatu/Kink Kusuma Rein)
Pemain PSM Makassar, Aaron Evans dan Wiljan Pluim merayakan gol pertama ke gawang Persija Jakarta. (Sulselsatu/Kink Kusuma Rein)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PSM Makassar berhasil mencetak gol cepat saat melakoni leg kedua final Piala Indonesia melawan Persija Jakarta.

Pada laga yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, pemain bertahan tim tuan rumah Aaron Evans pada saat laga baru berusia dua menit.

Gol Evans tercipta melalui skema sepak pojok yang disepak oleh gelandang PSM Makasar, Wiljam Pluim. Sepakan gelandang berkebangsaan Belanda dismabut tandukan Evans dan bersarang ke pojok kanan kiper Persija.

Baca Juga : Dua Hari Pascafinal, Uang Hadiah PSM Belum Cair

Dengan skor ini, tim asuhan Darije Kalezic untuk sementara berhasil mengejar defisit gol . Mereka hanya perlu menambah satu gol untuk memenangkan piala.

Sponsored by MGID

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Hendra Wijaya

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi04 Desember 2021 11:37
Transaksi Agen BRILink Tembus Rp1.000 Triliun
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Di tengah maraknya digitalisasi di sektor keuangan, peran AgenBRILink dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk tet...
Lifestyle03 Desember 2021 22:46
Rajai Penjualan PT SJAM, Desain Keren dan Futuristik Jadi Pemikat Utama
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Selama tahun 2021 ini, Nmax jadi motor terlaris dalam penjualan PT Suracojaya Abadimotor (SJAM). Total, sudah ada 32....
Makassar03 Desember 2021 21:36
Peringatan Hari Ibu, Indira Jusuf Ismail Sampaikan Makna Hari Ibu
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, mengingatkan kembali akan makna hari ibu kepada generasi muda pada m...
Sponsored by MGID
Adventorial03 Desember 2021 21:03
Loker RS dr HAH Parepare, Taufan Pawe : Pendaftar Sudah 21.894, Yang Dibutuhkan Hanya 100 Orang
SULSELSATU.com, Parepare — Pendaftar lowongan kerja bagi formasi PTT non ASN di Rumah Sakit Regional dr.Hasri Ainun Habibie Kota Parepare capai ...