Logo Sulselsatu

Darije Kalezic: Suporter PSM Terbaik di Indonesia

Asrul
Asrul

Selasa, 06 Agustus 2019 08:58

Koreografi suporter PSM. (Sulselsatu/Moh Niaz Sharief)
Koreografi suporter PSM. (Sulselsatu/Moh Niaz Sharief)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengatakan, suporter timnya merupakan fan terbaik di Indonesia. Hal itu disampaikan Kalezic jelang laga lawan Persija Jakarta pada final leg kedua Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (6/8/2019).

Ia memastikan suporter Pasukan Ramang tidak berbahaya kepada klub manapun di Indonesia. Kalezic tak ingin penundaan laga leg kedua final Piala Indonesia yang seharusnya digelar pada Minggu (28/7/2019) lalu disebut karena ulah suporternya.

“Fan kami tidak berbahaya kepada klub manapun di Indonesia. Saya tidak tahu siapa yang membuat laporan tidak aman di sini (Makassar). Jadi jangan bilang suporter kami memberi rasa tidak aman, karena fan kami terbaik di Indonesia, fan kami fanatik dan selalu dukung kami di mana saja,” ucap Kalezic di sesi konferensi pers jelang laga, Senin (5/8/2019).

Baca Juga : Asmo Sulsel Kembali Hadirkan Sepeda Motor Special Edition Livery PSM Makassar

Apapun yang terjadi, Kalezic menyebut Pasukan Ramang siap untuk menghadapi laga final besok. Terlebih, kondisi pemain siap untuk tampil tanpa cedera, termasuk Wiljan Pluim yang sempat absen di beberapa laga.

“Saya akan instruksikan tim saya untuk terus aktif selama 90 menit dengan pengorganisasian yang baik,” ucap Kalezic.

Pluim mengaku senang karena akhirnya laga final Piala Indonesia 2018 bakal segera berlangsung. Ia tak sabar untuk segera tampil dan mengangkat gelar pertamanya bersama PSM setelah tiga musim bergabung.

Baca Juga : PT Vale Bersama PSM Makassar Kolaborasi Kembangkan Ekonomi Kreatif Lokal UMKM dan Olahraga

“Saya pikir kami semua siap untuk besok. Kami sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan besok dan setelah tiga tahun di sini, ini bakal jadi piala pertama saya bersama PSM Makassar,” tutur Pluim penuh keyakinan.

Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 April 2024 22:35
VIDEO: Viral, Pria Bule Isi Bensin Mobil Mewahnya di Warung Eceran
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mobil mewah mengisi bensin di warung eceran. Kejadian ini terjadi di Pulau Dewata Bali. Video ini d...
Teknologi18 April 2024 21:15
Indosat Bersama Mastercard Kolaborasi Hadirkan Cybersecurity Center of Excellence
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan Mastercard menandatangani nota kesepahaman berkolaborasi menjaga ekonomi digital Indonesia melalui pere...
Hukum18 April 2024 21:03
Peringati HBP ke-60, Kanwil Kemenkumham Sulsel Gelar Donor Darah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) menyelenggarakan kegiatan donor dar...
Video18 April 2024 20:39
VIDEO: Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Suami Terhadap Istrinya di Makassar
SULSELSATU.com – Polisi menyelenggarakan rekonstruksi kasus pembunuhan yang melibatkan tersangka berinisial H (43) terhadap istrinya JU (35) di ...