Logo Sulselsatu

Cabuli Bocah Tetangga Kontrakan, Oknum Cleaning Servis Diciduk Polisi

Asrul
Asrul

Jumat, 09 Agustus 2019 19:35

Ilustrasi. (INT)
Ilustrasi. (INT)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Aparat Polsek Rappocini menangkap seorang oknum cleaning servis, Daus (40). Ia diduga mencabuli anak di bawah umur yang masih berusia empat tahun.

Terduga pelaku diringkus oleh Tim Opsnal Polsek Rappocini di rumah kontrakannya, Jalan Rappocini Raya, Lorong 5, Kota Makassar, Kamis (8/8/2019).

Kapolsek Rappocini Kompol Supriyadi Idrus mengatakan, kasus ini terungkap usai pihak keluarga korban melaporkan aksi Daus. Dari laporan itu, polisi langsung meringkus terduga pelaku.

Baca Juga : Buron Sejak 2017, Napi Pembakar Mertua Ditangkap Polisi di Lutim

“Keluarga korban datang melaporkan kejadian pencabulan itu dengan korbannya masih berusia 4 empat tahun. Sehingga kita lakukan penangkapan dan berhasil mengamankan pelaku,” kata Supriyadi, Jumat (9/8/2019).

Supriyadi melanjutkan, terduga pelaku dan korban merupakan tetangga kontrakan yang hanya bersebelahan kamar. Kondisi tersebut diduga memudahkan Daus beraksi.

“Korban sempat mengeluh sakit dibagian alat kelaminnya, dan setelah ditanya bahwa pelaku memanggil korban masuk ke kamarnya kemudian memasukan jarinya ke kemaluan korban,” kata Supriyadi.

Perbuatan Daus membuat korban harus dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulsel akibat menderita rasa sakit di kemaluannya dan bengkak.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Sulsel29 Maret 2024 18:18
Pj Gubernur Sulsel Apresiasi Gerakan Sedekah Bibit dan Penghijauan PT Vale
Dukungan PT Vale Indonesia untuk gerakan penghijauan yang digalakkan Pemerintah Provinsi Sulsel terus berlanjut. Terbaru ini melakukan sedekah bibit p...
Otomotif29 Maret 2024 17:51
Bengkel dan Showroom Kalla Toyota Tetap Buka Saat Hari Libur
Bengkel resmi dan showroom Kalla Toyota tetap buka di hari libur Peringatan Wahat Isa Almasih yang jatuh pada 29 Maret 2024 mendatang. Di hari libur t...
Video29 Maret 2024 16:46
VIDEO: Aksi Blokade di Lahan Pertambangan di Luwu Timur
SULSELSATU.com – Aksi blokade di dalam lokasi Izin Pertambangan PT. Citra Lampia Mandiri, Kamis (28/3/2024) kemarin. Blokade tersebut dilakukan ...
Metropolitan29 Maret 2024 16:44
Danny Pomanto Siap Adopsi Penerapan Kabel Bawah Tanah Ala Singapura di Makassar
Pembangunan Ducting Sharing atau pemindahan kabel ke bawah tanah di Makassar segera terealisasi. Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto baru saja usai...