Logo Sulselsatu

Jalin Sinergitas Kehumasan di Parepare, Anwar Ajak Berbagi Informasi

Asrul
Asrul

Sabtu, 10 Agustus 2019 17:00

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, PAREPARE – Bagian Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Parepare telah menggelar Rapat Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas). Turut hadir seluruh elemen kehumasan baik SKPD lingkup Pemkot Parepare, maupun TNI, Polri, Kejaksaan, BUMN dan BUMD.

Kabag Humas dan Protokoler Setdako Parepare, M Anwar Amir mengatakan, Bakohumas merupakan wadah meningkatkan sinergitas, sekaligus saling berbagi informasi dan solusi tentang kehumasan.

“Dengan Bakohumas diharapkan agar informasi terkait kemajuan Kota Parepare dapat cepat diketahui, sekaligus sebagai wadah sharing,” ujarnya, Sabtu (10/8/2019).

Baca Juga : Taufan Pawe Garansi Penentuan Cakada dan Pimpinan DPRD Golkar Tanpa Mahar

Sebagai upaya awal, lanjut Anwar, pihaknya membentuk grup melalui media sosial sebagai wadah memperlancar komunikasi.

“Jadi setiap permasalahan dan pencitraan akan dilempar ke grup. Jika memang berdampak bagi kelangsungan masyarakat luas, maka kami akan memback-up untuk diteruskan ke media,” katanya.

Sementara, sambutan Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, yang dibacakan Asisten III Bidang Administrasi Umum, Jamaluddin Achmad menyampaikan, agar masyarakat tidak menunggu mendapatkan informasi dari pemerintah.

Baca Juga : Taufan Pawe Janji Penentuan Cakada di Golkar Terbuka dan Transparan

“Tugas Bakohumas adalah memberikan informasi kepada seluruh lapisan masyarakat di seluruh wilayah Kota Parepare dengan berbagai informasi baik apa yang telah, sedang dan akan dilakukan ke depan,” ujarnya.

Penulis: Andi Fardi
Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar19 April 2024 14:03
Pemkot Makassar Jadi Pemerintah Kota Pertama di Indonesia Timur Terapkan KKPD
Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mulai menggunakan Kartu Kredit Pemerintah Daerah (KKPD). Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) menjadi ...
Pendidikan19 April 2024 13:55
ITB Nobel Alauddin Ajak Pemkot Makassar Kerja Sama Kembangkan SDM
Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Nobel menawarkan kerja sama ke Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar. Kerja sama tersebut dilakukan dalam bidang penge...
Bisnis19 April 2024 13:49
Telin dan Dialog Axiata Kerja Sama Kelola Layanan Terminasi Suara dan SMS Internasional
Telin sebagai anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani pelanggan global bersama Dialog Axiata PLC yang merupakan penyedia konektivitas nomor sat...
Otomotif19 April 2024 13:23
Kalla Toyota Mudahkan Pelanggan Akses Emergency Support Melalui Aplikasi Kallafriends Dimana Saja
Kalla Toyota kembali memberi kemudahan kepada pelanggan dalam kondisi darurat untuk dapat mengakses emergency support di aplikasi Kallafriends....