Logo Sulselsatu

Taufan Pawe Respon Positif Agenda PSSI Parepare

Asrul
Asrul

Kamis, 15 Agustus 2019 14:17

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, PAREPARE – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, menerima audiens rombongan pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Parepare. Sejumlah pejabat terkait hadir dalam pertemuan yang digelar di ruang rapat Kantor Sekertariat Pemerintah Kota Parepare, Kamis (15/8/2019).

“Kita sambut baik rencana pengurus PSSI menggelar kompetisi yang berkesinambungan. Intinya kita dukung untuk pengembangan dunia olahraga termasuk sepakbola kita,” kata Taufan.

Namun, lanjut Taufan, yang menjadi poin penting bagaimana agenda dan even yang dilakukan oleh pengurus PSSI mampu mendukung teori telapak kaki yang menjadi salah satu konsep Pemerintah Kota Parepare dalam membangun peningkatan ekonomi.

Baca Juga : Sebut Taufan Pawe Pemimpin Masa Depan Sulsel, Nurdin Abdullah Siap Menangkan Golkar

Ketua PSSI Parepare, M. Rahmat Sjamsu Alam, berterima kasih kepada Wali Kota Parepare yang mendukung dan mensuport pihaknya.

“Kita sangat bersyukur, berterima kasih kepada walikota yang mensuport dan mendukung kami untuk menyelenggarakan kompetisi yang menjadi agenda PSSI untuk meningkatkan sepakbola Parepare,” terang Rahmat Sjam.

Wakil Ketua DPRD Parepare itu mengungkapkan, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar Turnamen Walikota Cup. Turnamen itu, kata dia, menjadi rangkaian acara pelantikan pengurus PSSI.

Baca Juga : Taufan Pawe Kunjungi Pasar di Pekkae dan Takkalasi Barru, Pedagang Siap Menangkan ke Senayan

“Setelah Walikota Cup, kita juga punya agenda menggelar kompetisi anak usia dini. Itu yang kita bahas bersama bapak Wali Kota,” ungkap Rahmat Sjam.

Penulis: Andi Fardi
Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....