Logo Sulselsatu

Roadshow Blue Core Yamaha Bakal Meriahkan Losari Makassar

Asrul
Asrul

Jumat, 30 Agustus 2019 12:00

Roadshow Blue Core Yamaha Bakal Meriahkan Losari Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Puncak roadshow Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 akan hadir meriahkan Anjungan Pantai Losari, Makassar.

Berlangsung selama dua hari mulai dari 31 Agustus hingga 1 September 2019, BYMS 2019 menghadirkan Andmesh sebagai bintang tamunya.

GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM), Main Dealer Yamaha area Sulselbar, Frengky J Tunanda mengatakan BYMS Makassar merupakan BYMS pamungkas dari sepuluh titik roadshow se-Sulselbar, juga sekaligus menutup rangkaian acara BIG BYMS 2019.

Baca Juga : Pemkot Makassar Minta Mal dan Pelaku Usaha Patuhi Aturan PPKM

“Rangkaian acara Big BYMS 2019 akan ditutup dengan kegiatan CSR di BYMS Makassar. Yamaha akan terus berupaya mengadakan kegiatan yang berorientasi pada konsumen karena kepuasan konsumen adalah tujuan utama Yamaha,” ujar Frengky dalam siaran resminya, Jumat (30/8/2019).

Sponsored by MGID

BYMS Makassar menghadirkan Andmesh Kamaleng. Tidak hanya itu, BYMS Makassar juga akan diisi kegiatan lainnya, seperti sunatan masal dan donasi buku.

Frengky juga menyebutkan jika BYMS di Makassar akan dilengkapi dengan fasilitas servis motor gratis untuk semua merek motor, spesial promo pembelian sepeda motor, apparel, dan sparepart, serta beragam hadiah menarik lainnya.

Baca Juga : Bupati Luwu Timur Ikut Rapat Bersama Presiden Jokowi di Makassar Bahas Penanganan Covid-19

Bertemakan pesta rakyat, BYMS Makassar dapat dinikmati oleh semua kalangan. Telah disediakan fasilitas arena bermain anak, pesta es krim, lomba mewarnai, dan parade kostum bagi pengunjung yang membawa anaknya.

“Selain dihibur penampilan artis ibu kota, BYMS Makassar juga menghadirkan tim Bassitoayya influencer serta komedian asal Makassar bersama superdj Makassar, Jade Thamrin serta acara menarik lainnya seperti zumba party by MNJ Team Makassar,” tutupnya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Hendra Wijaya

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Kesehatan17 September 2021 14:43
PMI Sulsel Siapkan Plasma Konvalesen Gratis untuk Pasien Covid
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Palang Merah Indonesia Sulawesi Selatan (PMI Sulsel) siapkan plasma konvalesen gratis di markas PMI Sulsel, Jalan Lan...
Ekonomi17 September 2021 13:45
Komitmen Pada Isu Lingkungan, PLTU Co-firing Enceng Gondok Raih Penghargaan Internasional
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT PLN (Persero) berupaya terus menjaga keseimbangan aspek lingkungan hidup dan keekonomian operasional, termasuk di ...
Video16 September 2021 23:06
VIDEO: Emak-emak Ini Tuduh Driver Ojol Curi Emas Ketika Antar Paket COD
SULSELSATU.com – Seorang driver ojek online dituduh curi emas milik seorang ibu-ibu viral di media sosial. Ojol DKI Jakarta dituduh mencuri seju...
Sponsored by MGID
Makassar16 September 2021 21:02
Dewan Pengawas BPJS Kesehatan Temui Wali Kota Danny
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menerima kunjungan Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS)...