Logo Sulselsatu

Pemkab Jeneponto Raih Best Policy Maker dari Markplus Institute

Asrul
Asrul

Selasa, 10 September 2019 15:57

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com,JENEPONTO – Dinas Koperasi Jeneponto meraih Best Policy Maker dari Markplus Institute bekerjasama dengan International of Council Small Bussenes.

Kegiatan yang diberi nama Gebyar Galang UKM ini di selenggarakan oleh Markplus institute di Bantaeng sebagai tuan rumah ke 25 se Indonesia pada Selasa (10/9/2019) dengan mengangkat tema “Menuju UKM Brilian”.

Lokasi kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Kirei Bantaeng yang dihadiri oleh puluhan UKM dari berbagai daerah. Pembina UKM terbaik Markplus Institute memberi penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Jeneponto.

Baca Juga : BRI Dinobatkan Sebagai Bank Penyedia Layanan Pembayaran Zakat Terbaik oleh BAZNAS

“Alhamdulillah, ini tahun kedua Dinas Koperasi dan UKM memperoleh penghargaan dalam kategori yang sama ialah Best Policy Maker,” ujar Kabid Pemberdayaan UKM Dinas Koperasi Jeneponto, Mustaufiq.

Kata Mustaufiq, penghargaan Ini adalah bentuk kerjasama terhadap semua pelaku usaha di Jeneponto. Salah satu pelaku usaha, UKM Cahaya Mallasoro memperoleh penghargaan kategori UKM pengembang usaha terbaik.

Pada kesempatan itu, pihak Regional ICSB Markplus Institute berharap agar pelaku usaha kecil untuk dapat terus mengembangkan usahanya dengan innovasi dengan mengedepankan one village one product.

Baca Juga : Dinobatkan Sebagai ‘Maestro CEO of the Year’, Ini Sepak Terjang Dirut BRI Sunarso!

Penulis: Dedi
Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...