Logo Sulselsatu

Taufan Pawe Ajak Pemuda Pancasila Berkontribusi Bangun Parepare

Asrul
Asrul

Jumat, 13 September 2019 17:57

Taufan Pawe Ajak Pemuda Pancasila Berkontribusi Bangun Parepare

SULSELSATU.com, PAREPARE – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe membuka Musyawarah Cabang (Muscab) IX Pemuda Pancasila yang digelar di Hotel Bukit Kenari, Jumat (13/9/2019).

Pada kesempatan itu, Taufan mengatakan, Muscab ini sebagai wadah tertinggi organisasi untuk memilih kepengurusan baru. Ia berharap kegiatan ini dapat membawa manfaat bagi anggotanya, serta kemajuan dan perkembangan Pemuda Pancasila sebagai organisasi yang mandiri dan profesional.

“Saya berharap Muscab ini dapat melahirkan dan meningkatkan SDM Pemuda Pancasila, agar tetap menjaga profesionalisme dan kepercayaan dari masyarakat serta dapat menghasilkan kepengurusan yang berkompeten, profesional dan berintegritas tinggi,” jelasnya.

Baca Juga : 13 Jam Bupati Indah Jalan Bareng TP, Temui Warga Korban Banjir Hingga Makan Malam

Menurut Taufan, Pancasila merupakan ideologi negara, menjadi falsafah negara. Maka dari itu, ia mengajak agar organisasi ini dapat bersinergi dengan pemerintah agar segala bidang pembangunan dapat terus maju dan berkembang di Kota Parepare.

Sponsored by MGID

“Peran Pemuda Pancasila sebagai organisasi kepemudaan diharapkan bisa memberikan ide kepada pemerintah. Ide-ide dan pemikiran yang cerdas dan inovasi nantinya bermanfaat untuk membangun Kota Parepare,” tandasnya.

“Saya berharap Pemuda Pancasila mampu melahirkan program kegiatan yang dapat memberikan kontribusi positif dan disinergikan dengan program dan kegiatan pemerintah daerah,” harap Taufan.

Baca Juga : Ketua Golkar Sulsel Borong Jualan dan Traktir Warga di Pasar Lutra

Penulis: Andi Fardi
Editor: Awang Darmawan

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video27 September 2021 23:22
VIDEO: Harimau Berukuran Besar di Grobogan Ternyata Hanya Editan, Pelaku Beri Klarifikasi
SULSELSATU.com – Seekor harimau berukuran cukup besar muncul di dekat pemukiman warga di Grobogan, Jawa Tengah. Video tersebut dibagikan oleh ak...
Makassar27 September 2021 21:13
Pulihkan Pariwisata Sulsel, Forum Pariwisata Sulsel Bergerak Launching Hastag #KeSulSelmi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Forum Pariwisata Sulsel Bergerak melaunching slogan hastag #KeSulSelMi di Kopi Kebun Jalan Racing Center Makassar, Se...
Video27 September 2021 20:57
VIDEO: Badak Bercula Satu Lepas, Tampak Berjalan Santai di Jalan Raya
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan badak bercula satu jalan-jalan di sebuah jalan raya. Dalam video terlihat badak bercula satu tengah...
Sponsored by MGID
Makassar27 September 2021 19:46
Kanwilkumham dan Dinsos MoU Pembinaan Warga Lapas, Plt Gubernur Sulsel Harap Ada Sertifikasi Pembinaan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyaksikan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kantor Wilayah Kemen...