Logo Sulselsatu

Peringati Harhubnas, Wabup Selayar Serahkan Penghargaan kepada Sponsor Mudik Gratis

Asrul
Asrul

Selasa, 17 September 2019 16:55

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, SELAYAR – Upacara memperingati Hari Perhubungan Nasional Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun 2019 berlangsung di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Selasa (17/9/2019).

Upacara tersebut dirangkaikan dengan Hari Palang Merah Indonesia ke-74, dan Hari Kesadaran Nasional, dengan Inspektur Upacara Wakil Bupati Kepulauan Selayar Zainuddin.

Pada peringatan Harhubnas itu, Zainuddin didampingi Kadis Perhubungan Andi Baso menyerahkan piagam penghargaan kepada semua sponsor atas partisipasinya pada penyelenggaraan mudik gratis lebaran Idul Fitri beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Hari Perhubungan Nasional, Sandiaga Uno: Harga Tiket Pesawat Segera Diturunkan

Penghargaan tersebut diserahkan masing-masing kepada PT. Pegadaian (persero), PT. Bank Mandiri, PT. Bank Sulselbar, PT. Pelindo IV (Persero), BPJS Ketenagakerjaan, BPR Pesisir Tanadoang, PT. Bank BRI, BNI, Telkom, PT. ASDP Indonesian Ferry (Persero) cabang Selayar, serta Perum Damri cabang Selayar.

Pada kesempatan itu, Wabup Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., yang juga sebagai Ketua PMI Selayar menerima bantuan satu unit mobil ambulans dari PT. Bank Sulselbar.

Menyinggung soal mudik gratis, Wakil Bupati mengatakan kegiatan itu sudah menjadi rutinitas tahunan, bahkan cenderung meningkat dari waktu ke waktu.

Baca Juga : Hadiri Resepsi HUT ke-414 Selayar, Wagub Bicara Soal Desentralisasi Pembangunan

“Oleh karena itu selayaknyalah saya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya, teriring harapan semoga ke depan menjadi lebih sukses, aamiin,” ucap Wakil Bupati Kepulauan Selayar.

Membacakan sambutan seragam Menteri Perhubungan RI, Wabup mengatakan peringatan Harhubnas dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali terhadap kinerja kita, dan berbagai peristiwa yang terjadi di sektor perhubungan, serta menyatukan persepsi dan tekad untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam upacara tersebut dihadiri oleh Sekda Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si, forkopimda, para kepala OPD, pimpinan BUMN dan BUMD serta undangan lainnya. (rls)

Baca Juga : Pemkab Selayar Salurkan Bantuan untuk Lansia dan Anak Yatim

Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video29 Maret 2024 16:46
VIDEO: Aksi Blokade di Lahan Pertambangan di Luwu Timur
SULSELSATU.com – Aksi blokade di dalam lokasi Izin Pertambangan PT. Citra Lampia Mandiri, Kamis (28/3/2024) kemarin. Blokade tersebut dilakukan ...
Metropolitan29 Maret 2024 16:44
Danny Pomanto Siap Adopsi Penerapan Kabel Bawah Tanah Ala Singapura di Makassar
Pembangunan Ducting Sharing atau pemindahan kabel ke bawah tanah di Makassar segera terealisasi. Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto baru saja usai...
Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Ekonomi29 Maret 2024 09:12
Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun
SULSELSATU.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepa...